Dikabarkan Berpoligami, Siapa Wanita yang Curi Hati Teuku Wisnu?


SURATKABAR.ID – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Jarang diterpa gosip miring, tiba-tiba tersiar bahwa Wisnu telah melakukan poligami.

Kabar ini sangat ramai dibicarakan di media sosial. Netizen pun menyorotinya dan penasaran akan kebenaran kabar tersebut.

Muncul isu miring soal rumah tangganya, Shireen akhirnya buka suara. Ia membantah segala isu tersebut dan memastikan bahwa dialah satu-satunya istri Wisnu.

Pernyataan serupa juga datang dari sang mertua, Fanny Bauty. Fanny mengaku dirinya telah menanyakan langsung kebenaran isu tersebut kepada Wisnu. Menurut Fanny, Wisnu pun sudah menyanggahnya.

Baca juga: Hati Fans Terpotek, Benarkah Pria Ini Suami Nella Kharisma?

“Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu menjawab, demi Allah satu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu aja susah bagi waktunya apalagi dua mama,” kata Fanny menirukan ucapan Wisnu, Selasa (11/9/2017) kemarin, dilansir detik.com.

Fanny melanjutkan, Wisnu telah memantapkan dan menjaga hatinya hanya untuk Shireen. “Insya Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya yakin, Insya Allah tetap hatinya Wisnu hanya untuk Shireen,” tegasnya.

Meski rumah tangganya diterpa isu tak sedap, menurut Fanny, Shireen dan Wisnu tak mau ambil pusing. Keduanya menduga isu tersebut bisa muncul karena mereka tak melakukan poligami dan tak menghujat atau menentang orang-orang yang berpoligami.

Wisnu sendiri juga telah memberikan keterangan serupa ketika membawakan acara bertajuk ‘Berita Islami Masa Kini’. Di depan Zaskia Adya Mecca, Wisnu menegaskan bahwa istrinya hanya satu dan dia tak melakukan poligami.

“Waktu ditanya Zaskia Mecca apakah berpoligami? Wisnu bilang demi Allah saya tidak berpoligami. Istri saya cuma satu. Walau mereka tidak menentang orang yang mau berpoligami karena aturan itu sudah ada di Al Quran. Jadi hanya orang iseng aja yang membalik-balikkan omongan Wisnu waktu ditanya sama wartawan,” lanjut Fanny.

Baca juga: Penghina Iriana Jokowi Ditangkap, Ternyata Pelakunya adalah…

Wisnu pun mengatakan bahwa dia menganggap kabar tersebut sebagai jalan baginya untuk menambah pahala.

“Kata Wisnu biarin ajalah ma, biar tambah pahala. Aku Alhamdulillah kalau ada orang yang fitnah mantuku, amal bertambah untuk mantuku dan Shireen, gitu aja,” pungkasnya.