Punya Faktor untuk Dongkrak Suara, PKB Persilahkan Artis Bergabung Partainya


SURATKABAR.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyuarakan dukungan penuh pihaknya kepada para artis maupun pekerja seni lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk terjun ke ranah politik demi bekerja sama membantu masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PKB, Abdul Kadir Karding dalam rilis, Sabtu (9/9), seperti yang dikutip dari laman Antaranews.com, Sabtu (9/9/2017). Adapun bentuk dukungan partai politiknya kepada artis adalah faktor yang dapat mendongkrak perolehan suara.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi artis yang berminat gabung ke PKB. Mari kita bahu membahu membela rakyat,” ungkap Abdul Kadir Karding, dikutip Okezone.com, Minggu (10/9/2017), melansir Antaranews.com.

Faktor yang dinilai bisa mendongkrak perolehan suara yang didapatkan oleh masing-masing artai politik memang dimiliki oleh artis. Dirinya menilai, sayang hingga saat ini sejumlah artis yang bersedia terjun ke dunia politik belum cukup banyak, meski mereka adalah sosok denan kesadaran politik tinggi.

Baca Juga: Awas Bikin Galau! Ini Galeri Foto Si Cantik Raisa Saat Gelar Resepsi di Pulau Dewata

Lebih lanjut, menurut kesimpulan yang ditarik oleh Abdul Kadir Karding, artis-artis tersebut sepenuhnya telah memahami bahwa partai politik merupakan salah satu alat perjuangan dalam memperbaiki kehidupan yang dimiliki oleh masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Sangat bagus artis masuk parpol karena mereka akan berjuang bersama memperbaiki masyarakat, bangsa dan negara ini,” lanjut Abdul Kadir Karding dengan tegas.

Oleh karena itulah ia mengungkapkan bahwa partainya akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk artis manapun yang memutuskan ingin masuk ke dalam suatu partai politik dengan tujuan sejatinya demi memperjuangkan tingkat hajat kesejahteraan rakyat.

Seperti diwartakan Aktual.com, politisi yang saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB MPR tersebut mempersilahkan bagi siapa saja artis yang merasa tertarik untuk memperjuangkan mimpi nasional bersama dengan PKB.

“PKB merupakan partai terbuka, kalau ada artis yang ingin bergabung dengan perjuangan PKB, pintu selalu terbuka,” tandasnya dalam penutupan rilis, Sabtu (9/9), seperti yang dikutip dari laman Aktual.com, Sabtu (9/9/2017).