Netizen Doakan Raisa Pindah Agama, Begini Jawaban Menohok Sang Ibu


    SURATKABAR.ID – Raisa Andriana baru saja melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh Hamish Daud, 3 September 2017 lalu. Keduanya tampak begitu berbahagia setelah sah menjadi suami istri.

    Kebahagiaan ini tentu saja mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain keluarga dan teman-teman terdekat, netizen juga memberikan doa terbaik untuk rumah tangga mereka.

    Namun, ada saja netizen yang merasa tak suka dan malah nyinyir soal pernikahan tersebut. Bahkan, dengan bangganya menuliskan hal tidak bernar tentang Raisa dan Hamish.

    Haters satu ini juga menuliskan hal tak baik di kolom komentar sebuah foto yang diunggah ibunda Raisa, Ria Allan, di Instagram. Tentu saja, komentar tersebut membuat ibunda Raisa muntab.

    Baca juga: Pindah Agama Setelah Salat Tahajud, Kehidupan Artis Ini Sekarang Bikin Melongo

    Ria memang mengunggah sebuah foto nasi tumpeng yang menjadi salah satu sajian dalam pengajian Raisa dan Hamish. Pengajian tersebut dilaksanakan beberapa hari sebelum menikah.

    Namun, foto itu kini menjadi perbincangan setelah akun Instagram bernama @shane_amazinc menuliskan komentar buruk pada foto tersebut.

    Raisa berasal dari keluarga muslim taat menikah dengan hamis berasal dari keluarga non muslim..
    Raisa dicium bibir depan orangtuanya dan banyak orang tanpa rasa malu..
    Hamis membuat tradisi kristen ke raisa..
    Selamat ya buk ria semoga anaknya raisa masuk kristen..” tulis @shane_amazinc, dilansir tribunnews.com.

    Mendapatkan komentar buruk soal kehidupan anak dan menantunya, Ria tentu tak tinggal diam. Dengan cara yang elegan dia membalas komentar tersebut.

    saya kembalikan doanya untuk anda..” balas Ria.

    Komentar haters dan jawaban menohok dari Ria ini pun menjadi sorotan netizen. Terlebih saat komentar tersebut diposting ulang oleh akun Instagram @igtainment.

    Netizen lain yang ikut merasa geram terhadap komentar jahat tersebut juga buka suara. Mereka meluruskan soal agama Hamish dan prosesi pernikahan yang dilakukan Islami.

    Emang ga liat akadnya apa??kan jelas2 caranya islam.” komentar akun @mommysarkar.

    Baca juga: Bandingkan Mahar Raisa dan Bella, Netizen Dibuat Takjub

    Sementara itu, akun @ratrianindyajati mengatakan bahwa tak seharusnya haters tersebut ikut ambil pusing dengan kehidupan orang lain.

    Yaelah dicium jg sama suami sendiri kalii, ribet amat ngurusin anak org lain buu,” tulisnya.