Pindah Agama Setelah Salat Tahajud, Kehidupan Artis Ini Sekarang Bikin Melongo


    SURATKABAR.ID – Nania Yusuf atau lebih dikenal dengan nama Nania Idol mengawali karir musiknya dari konter musik Indonesian Idol.

    Suaranya yang khas dengan gaya menyanyi yang jazzy, berhasil membawa Nania menduduki posisi ketiga dalam grand final kontes musik tersebut.

    Sukses dalam bermusik, Nania sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan karena perbedaan agama.

    Setelah putus dari Sammy, kehidupan pribadi Nania jarang terekspos. Kabar miring tentangnya pun sangat jarang, bahkan sama sekali tak muncul di media.

    Baca juga: Bandingkan Mahar Raisa dan Bella, Netizen Dibuat Takjub

    Dilansir tribunnews.com, di tahun 2016, Nania kembali membuat publik heboh dengan keputusannya untuk pindah agama. Nania yang sebelumnya beragama Islam, memutuskan untuk menjadi pemeluk Kristen.

    Menurut pengakuannya, dia memutuskan untuk pindah agama setelah menjalankan salat Tahajud. Pernyataan ini tentu menjadi sorotan, bahkan sempat memicu kontroversi.

    Publik meragukan pernyataan Nania tersebut. Terlebih, Nania juga mengatakan bahwa dia merupakan seorang muslim yang taa. Meski dihujat, Nania tetap cuek dan yakin akan keputusannya.

    Kini, Nania kembali menjadi perhatian netizen karena perubahannya yang benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya saat di Indonesian Idol dulu.

    Jika dulu Nania lebih sering tampil dengan rambut panjangnya, kini Nania lebih sering tampil dengan rambut pendeknya. Selain itu, dia juga kerap gonta-ganti warna rambut.

    Namun, jika dibandingkan dengan perubahan rambut, tato di tangannya adalah salah satu hal yang sangat membedakan. Kini, Nania memiliki sebuah tato besar di tangan kirinya.

    Baca juga: Sah! Begini Prosesi Pernikahan Bella dan Engku Emran yang Bikin Baper

    Bukan cuma soal penampilan, kehidupan spiritual Nania pun jadi perhatian. Pasalnya, Nania kerap menunjukkan sisi religiusnya sebagai seorang kristiani. Selain beberapa kali menyanyikan lagu-lagu rohani bersama sejumlah penyanyi Indonesia lain, Nania juga kerap mengikuti seminar kebaktian.

    Meikarta Festival.. Thank u @gyd_agiedderta for this cute outfit. Fashionstylish by @andrepanaga

    A post shared by Nania (@nania.yusuf) on