Ada Perubahan Penampilan Saat Raisa Bulan Madu


SURATKABAR.ID – Penyebab Patah Hati Nasional Jilid II, Raisa dan Hamish Daud Wyllie, sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat para netizen. Tak hanya foto-foto pernikahan mereka yang masih beredar di media sosial, netizen pun masih dibuat penasaran kira-kira di mana pasangan artis ini akan berbulan madu. Beberapa waktu lalu, akun Instagram Lambe Turah sempat memposting foto Raisa dan Hamish saat tengah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Foto keduanya praktis membuat banyak netter penasaran dengan berbagai spekulasi.

Bahkan, foto tiket Raisa dan Hamish yang beredar di Instagram sempat menyiratkan pasangan idola tersebut akan pergi ke Mumbai, India. Namun dugaan tersebut harus ditepis jauh-jauh karena rupanya salah besar. Seperti dikutipd ari laporan Tribunnews.com, Jumat (8/9/2017), pasutri yang tengah dimabuk asmara ini rupanya pergi ke Pulau Dewata, Bali. Di pulau seribu pura tersebut, diketahui bahwa sang suami memang telah memiliki tempat tinggal.

Foto Raisa dan Hamish tengah mengendarai mobil dibagikan oleh Fajar Nugros, seorang sutradara film Indonesia. Fajar Nugros yang tengah berada di Bali mengunggah foto pasangan pengantin baru itu nampak tengah menyapanya.

Penampilan Raisa yang tengah memakai dress motif bunga berwarna merah dan berlengan rendah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Raisa nampak berbeda dari biasanya, ia tak memakai make up dan kulitnya terlihat lebih gelap dari biasanya. Netizen lantas memperbincangkan penampilan Raisa.

Baca juga: Menelusuri Goli Otok, ‘Neraka Hidup’ Era Perang Dingin di Kroasia

“Raisa tampa make up. emg benar gak ada cantik yg sempurna. semua org sma cantiknya,” komentar salah seorang netizen.

“Iteman dicomment, make up natural dijulidin. Hater emang paling cantik paripurna ya,” timpal seorang warganet lainnya.

“Salfok raisa cantik nya natural alamiii. emang pada dasarnya udah cantik ya cantik aja,” ujar salah satu pengguna Instagram.

“kalo pendapat saya mak, raisa cantik pake make up suer deh . kalo ngak pake make up kayak tua banget mukanya, dan so please yg bilang gue iri sama raisa dll, pendapat setiap orang berbeda, hargai aja repot bener. lama kelamaan fans raisa kayak balajaer, dihina dikit langsung ngotot bela idolanya, so mau marah silahkan, wong ini akun gosip, bukan akun fans raisa, kalo akun fans raisa aja mungkin kadang banyak bully an, uchh eyke takut hiii, fans raisa syerem amat,” ungkap seorang netter.

“Ternyata ga make make up sama aja yah kayak kita.”

“Mukanya keliatan capek yaaaa dan lelah…”

That smile

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Masih Baper

Dari acara akad nikah hingga resepsi, banyak netizen yang dibuat baper dengan keromantisan Raisa dan Hamish. Keduanya memang terlihat sangat berbahagia penuh romansa. Walau pun telah lewat dua hari dari pesta pernikahan mereka, banyak juga netizen yang penasaran dengan kehidupan pengantin baru tersebut. Tampaknya Raisa pun tak lupa mengabadikan momen pertamanya menyandang status sebagai istri.

Terlihat dalam sebuah foto yang dilansir dari Instagram Story Raisa. Tampak Hamish Daud duduk di depan sebuah meja yang penuh dengan makanan. Raisa juga menuliskan “we got spoiled” yang artinya “kami dimanjakan”.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish memang masih menginap di hotel setelah menggelar pernikahan. Selang beberapa jam, Raisa juga mengunggah video ke dalam Insta Story. Senyum sumringah terlihat dari paras wajah kedua insan tersebut. Tampak mereka tengah berada diperjalanan dalam sebuah mobil. Sepertinya Hamish ingin memuaskan istrinya untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Kecilnya Dipungut dari Tempat Sampah, Anak Angkat Artis Ini Sekarang Tampil Mempesona

Rona bahagia tampak jelas pada Raisa dan Hamish Daud. Raisa memanggil suaminya dengan panggilan “Bubzy” dan Hamish memanggil Raisa “Mrs. Wyllie”.

Our wedding was intimate, loving, simple, classy, and beautiful. It truly captures both our personalities individually, and also our style as a couple. We would not ever want it any other way ❤️ —————————————————- Copyright of Bridestory.com @thebridestory | Wedding Consultant: Hilda by Bridestory @by.hilda | Venue: AYANA Midplaza Jakarta @ayanajakarta #ayanajakarta | Wedding Organizer: @arteaorganizer | Pemandu Adat Akad: Ibu Lien Herlina | Photography and Videography: @davidsalimphotography @davidsalim | Decoration: @cosaprojects | Flowers: @mimsybotanical | Furniture: @trouvevintage | Tableware Rentals: @thehosttable | Lighting: @lightworks.id | Bride's Dress & Attire Akad: @verakebaya | Men's Formal Wear Akad: @verakebaya | Bride's Make Up Akad: @marlenehariman | Bride's Hair & Headpiece: Sanggar 27 | Wedding Ring: @tiffanyandco | Groom's Grooming: @barry_ritonga

A post shared by @raisa6690 on