Begini Reaksi Presiden Joko Widodo Lihat Timnas Gulung Filipina 9-0, Warganet Heboh!


SURATKABAR.ID Kemenangan fantastis Timnas U-19 atas Filipina dengan skor 9-0 di ajang kualifikasi Piala AFF U-18 yang diadakan di Myanmar pada Kamis (07/09) mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Bahkan Presiden Joko Widodo juga turut memberikan komentar atas hasil brilian ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jokowi sapaan akrab Presiden Joko Widodo menyatakan apresiasinya atas hasil impresif anak asuh Indra Sjafrie tersebut. Ia pun menyatakan keyakinannya bahwa Garuda Nusantara bisa terus lolos ke babak semifinal.

Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara, ujarnya di Twitter resminya, @jokowi.

Baca juga: Timnas U-19 Sukses Bantai Myanmar, Tak Disangka Jokowi Bakal Komentar Begini
Reaksi Jokowi inipun mendapatkan beragam respon dari warganet, khususnya yang menjadi follower orang nomor satu di Indonesia tersebut. Banyak diantara mereka yang mengamini pernyataan Jokowi, namun ada juga yang menuturkan pendapatnya terkait dengan kondisi internal di persepakbolaan Tanah Air.

Febrina Arif: Semoga ketemu Vietnam Thailand Malaysia Singapura juga bisa menang ya pak.

Ardimo Harsa: Betul pak. Semoga gak melempem seperti kerupuk yang lupa ditutup lagi

KHO: Konsistensi itu penting pak!

Selain itu ada pula diantara warganet yang menanyakan kepada Jokowi, terkait hadiah atau bonus apa yang nantinya diraih oleh Egy Maulana Vikry dkk jika mampu berprestasi di ajang antar negara Asean tersebut.

Satria: Siapin bonus aja pak, sama diwelingi jgn mau dijadiin sirkus sama pssi kek jaman evan dimas dulu

iCOK: Aamiin tapi pada dapet bonus gak nih pak??

Selain Presiden Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan pujian kepada hasil kemenangan besar pasukan Garuda Nusantara tersebut atas Filipina. Pria asal Madura Jawa Timur tersebut pun memberikan semangatnya kepada para pemain Timnas.

Baca juga: Ini 4 Alasan Mengapa Timnas Indonesia Gagal Mengalahkan Fiji Di Laga Persahabatan

Luar biasa! Timnas U-19 menang 9-0 vs filipina.Selamat utk seluruh tim &pelatih. 2 pertandingan lg di babak grup,Ayo Indonesia #timnasday-IN, cuit Imam Nahrawi melalui akun Twitter personalnya @imam_nahrawi.

Kemenangan ini pun membuat Indonesia kini duduk di posisi pertama Grup B, melangkahi Vietnam yang kini berada di posisi kedua. Indonesia berhasil meraih enam poin, hasil dari dua laga yang telah dilakoni, sementara Vietnam baru meraih tiga poin dari satu laga yang telah dilakoni.

 

http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMengejutkan! Lama Tak Muncul, Penampilan Randy Pangalila Sekarang Malah Begini
Berita berikutnyaNggak Cuma 1, Ada 7 Wanita Indonesia yang Main Film Dewasa di Luar Negeri. Siapa Saja?