Terungkap! Sudah Tak Tinggal Serumah, Indadari Ternyata Sering Kirim Video ke Caisar


SURATKABAR.ID – Pasangan suami istri, Caisar dan Indadari diketahui sudah tak tinggal serumah. Semenjak itu, Indadari mengaku rajin mengirimkan video tentang anaknya pada Caisar. Hal itu dilakukannya lantaran tidak ingin memutuskan tali silaturahmi antara anak dan sang ayah.

Selain itu, Indadari juga mengungkapkan bahwa jalinan komunikasi antara dirinya dengan Caisar sudah berangsur membaik. Hal tersebut ia utarakan seusai mengisi tausiah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017), seperti diberitakan detik.com.

“Saya kirimin video anak. Namanya ayah dan anak dalam islam kan tidak boleh memutuskan tali silaturahim dan masih tetap baik. enggak ada masalah sih sama Caisar, masih baik-baik. Komunikasinya baik,” kata Indadari.

Indadari juga mengatakan bahwa anknya tidak terlalu mencari-cari ayahnya. Itu karena, ucapnya, sang anak masih terlalu kecil dan tidak begitu mengerti apa-apa.

Baca Juga: Heboh! Beredar Video Helper Bandara Cengkareng yang Kini Jadi Enggan Bantu Penumpang

“Alhamdulillah masih kecil jadi enggak begitu nyariin. Biasa saja anak-anak,” ujarnya.

Caisar menikahi Indadari pada tahun 2014 silam. Selama tiga tahun menjalani rumah tangga, pasangan ini dikaruniai satu orang anak.

Caisar dan indadari kini memutuskan untuk berpisah. Kehidupan rumah tangga pasangan ini terlihat meretak ketika Caisar memutuskan untuk kembali berjoget di panggung hiburan televisi Indonesia. Caisar sendiri seperti kerap diberitakan sebelumnya engaku bahwa kembalinya ia berjoget adalah dengan alasan untuk meberi nafkah bagi keluarganya.

Namun, Indadari tak setuju akan pilihan suaminya tersebut. Ia tak setuju karena dirinya masih ingat bagaimana dulu Caisar pernah menyebut bahwa uang yang dihasilkan dari joget itu dianggapnya adalah uang haram.

Terkait dengan perceraiannya, Indadari mengaku sudah mengajukan gugatan cerai kepada Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Perceraian itu, imbuhnya, sudah menjadi kesepakatan bersama antara dirinya dan Caisar.

“Sudah kesepakatan bersama (cerai), Caisar juga minta untuk segera diurus dan untuk bisa membuka lembaran baru lah,” pungkas Indadari.