Ini Jawaban Nadine Chandrawinata Saat Ditanya Soal Mantan Pacarnya yang Menikahi Raisa


SURATKABAR.IDPasangan Raisa Andiana dan Hamish Daud yang telah melaksanakan pernikahan kemarin Miggu (3/9/2017) menyita perhatian publik pada kedua mempelai dan juga pada mantan kekasih Raisa dan Hamish.

Kira-kira bagaimana ya respon dari Nadine Chandrawinata mendengar pernikahan Hamish Daud yang pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengan dirinya?

Sama-sama menjadi pembawa acara di salah satu acara televisi swasta memang sempat membuat Nadine dan juga Hamish kerap dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan spesial. Namun, dilansir dari tribunnews.com sempat tersebar berita bahwa hubungan Nadine dan Hamish menjadi renggang lantaran kehadiran Raisa diantara mereka berdua.

Saat ditanya tentang pernikahan Hamish Daud dan Raisa, wanita yang hobi menyelam ini tidak mau menanggapi lebih lanjut dan memilih untuk tidak memberikan komentar apapun.

“Saya di sini untuk acara Loacker. Jadi nanyanya soal itu aja yaa,” ujar Nadine, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

Baca Juga: Instagram Hamish Daud Dikomentari Para Mantan Raisa, Begini Isinya

Tak hanya itu saja, saat kakak dari Marcell dan Mischa ini ditanya apakah dirinya diundang ke acara pernikahan Hamish Daud dan Raisa, Nadine lebih memilih untuk bungkam dan tidak mau memberikan pernyataan apapun. Ia pun berjalan sambil tersenyum manis meninggalkan lokasi.

Tak heran jika Nadine bersikap demikian karena memang tidak sedikit orang yang merasa patah hati karena pernikahan Hamish dan Raisa. Sudah banyak pula warganet yang mengungkapkan rasa cemburu dan patah hati lantaran pasangan baru tersebut memutuskan untuk menuju ke pelaminan.

Maklum saja Raisa adalah penyanyi cantik yang bersuara merdu yang saat ini sedang digandrungi laki-laki dari remaja hingga dewasa. Hamish pun juga sama, ia menjadi idola para kaum hawa di luar sana sejak menjadi pembawa acara di salah satu telivisi swasta.