Luna Maya: Hamish Sekarang Jauh Lebih Baik


SURATKABAR.ID – Luna Maya mengungkapkan perihal perubahan yang terjadi pada temannya, Hamish Daud setelah dekat dan akhirnya menikah dengan Raisa Andriana.

Menurut Luna, Hamish menjadi pria yang baik selepas menjalin asmara dengan perempuan cantik berusia 27 tahun tersebut.

Luna mengatakan jika Raisa membuat Hamish jadi lebih mengenal agama dan bahkan sempat berangkat umrah.

“Kayaknya Hamish sekarang jauh lebih baik. Lebih mengenal agama. Umrah juga kan waktu itu, Raisa bisa bawa Hamish ke arah yang lebih baik,” ujar Luna di resepsi pernikahan Raisa dan Hamish di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (3/9/2017), dikutip dari kompas.com.

Luna menghadiri resepsi pernikahan Raisa dan Hamish bersama dengan kekasihnya, Reino Barack. Mantan kekasih Ariel tersebut menyebutkan jika pesta pernikahan tersebut berjalan seperti pesta-pesta pada umumnya.

“Mereka pasti happy. Mereka semringah, cantik dan ganteng,” ucap Luna.

Sebelumnya diberitakan, Raisa dan Hamish Daud melaksanakan akad nikah di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (3/9/2017) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Instagram Hamish Daud Dikomentari Para Mantan Raisa, Begini Isinya

Pernikahan dua selebritis berparas menawan tersebut menjadi banyak sorotan masyarakat. Bahkan banyak yang penasaran dengan awal ketertarikan mereka sehingga akhirnya bisa saling jatuh cinta.

Ketika jumpa pers selepas melangsungkan resepsi pernikahan di di Jasmine Meeting Room, Raisa dan Hamish tampak malu-malu ketika ditanya siapa yang paling pertama naksir.

“Kalau buat aku. Selama aku tujuh tahun berada di industri ini, ngomongin tentang kehidupan aku agak aneh. Cuma buat aku, Hamish orangnya passionate banget,” kata Raisa.

Hamish pung mengungkapkan bagaimana perasaanya ketika menjalani kebersamaan dengan Raisa.

“Saya kalau ketemu ada satu energi dari Yaya (Raisa) yang belum pernah ketemu selama ini. Dia tuh support semuanya. Dia membuat saya menjadi manusia yang terbaik,” kata dia.