Duh! Istri Hamil Anak Keempat, Rooney Malah Selingkuh


SURATKABAR.ID – Pemain yang baru saja hengkang dari Manchester United dan kembali membela klub lamanya Everton, Wayne Rooney, diciduk polisi pada Kamis (31/8/2017) waktu setempat karena terbukti mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Ternyata, seorang perempuan bernama Laura Simpson ditemukan berada di dalam Mobil bersama pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Inggris tersebut. Hal ini memperlihatkan sisi lain dari Rooney.

Padahal di waktu bersamaan Istri Rooney, Coleen, perutnya tengah mengandung anak keempat. Setelah mengetahui hal ini, Coleen dikabarkan amat marah dan malu dengan perilaku suaminya itu. Coleen yang tengah berlibur di Mallorca ini sebelumnya diinfokan sudah mewanti-wanti sang suami untuk mengubah perilaku buruknya. Namun nyatanya, Rooney justru ditangkap polisi karena perbuatan tercelanya ini.

Sementara itu, wanita yang kedapatan bersama Rooney, Laura Simpson, dikutip dari kompas.com, yang diketahui sebagai orangtua tunggal menyebut bahwa dirinya bertemu dengan Rooney di sebuah bar bernama Bubble Room. Lantas, katanya, ketika Ia datang ke bar tersebut, Rooney sudah dalam keadaan mabuk bersama kawan-kawannya.

Baca Juga: Bikin Malu! Benarkah Kiper Indonesia Pakai Kostum Bekas Saat Melawan Fiji?

“Dia terus-terusan melihat dada saya, bertanya berapa ukurannya dan bertanya ‘Apakah itu asli?’” ucap Laura.

Laura juga menuturkan bahwa ia sempat berciuman, berpelukan, bersenda gurau, dan bermesraan dengan Rooney. Ia mengisahkan, usai berpesta, Rooney menawarkan diri untuk mengartarnya pulang.

“Saya merasa aman dengan Wayne, dia menyetir dengan baik. kami berada di jalan selama 10 – 15 menit, kemudian polisi  menghampiri kami lalu Wayne menepi,” terang Laura.

Laura pun mengaku bawa malam itu merupakan malam yang kacau baginya. Namun, sambungnya, ia menyebut bahwa dirinya bukanlah perusak rumah tangga orang lain.

“Saya tak tahu apa yang terjadi, semua terjadi dengan cepat. Saya tak tahu apakah karena saya sangat mabuk, tetapi dia tampak tak begitu mabuk bagi saya,” katanya.

Pesepak bola berusia 31 tahun itu pun ditahan polisi karena terbukti berkendara sambil mabuk. Tapi Rooney kini sudah bebas dengan jaminan. Penyerang Everton ini nantinya diharuskan hadir di Stockport pada 19 September 2017.

Sebelumnya di tahun 2010, Rooney menggegerkan publik setelah dikabarkan dirinya berhubungan intim dengan dua mantan pekerja prostitusi sekelagus, yakni Helen Wood dan Jenny Thompson.