Tak Punya Hati Nurani! Pria Ini Tega Mencabuli 2 Anak Kandungnya Sendiri


SURATKABAR.ID – Pernah terjerat kasus yang sama, tampaknya tak lantas membuat HR jera. Buktinya baru saja pada Mei 2017 lalu menghirup udara bebas setelah mendekam di balik penjara, ia kembali melakukan perbuatan asusila terhadap putri kandungnya sendiri, Bunga (7, bukan nama sebenarnya).

Diwartakan jpnn.com, Jumat (1/9/2017), Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Denny Mardiyanto mengungkapkan, HR yang pernah dihukum sepuluh tahun penjara karena tindak  asusila, terhadap anak pertamanya kembali dilaporkan oleh mantan istrinya bersama dengan Ketua RT setempat, Rabu (30/8).

“Namun karena si pelaku ini bersikap baik di dalam lapas, makanya dibebaskan lebih cepat. Dia hanya menjalani tujuh tahun penjara,” kata Denny kepada wartawan ketika ditemui, Rabu (30/8), seperti dikutip dari laman jpnn.com, Jumat (1/9/2017).

Lebih lanjut Denny menegaskan, ketika pelaku ditahan, sang istri langsung mengajukan cerai. Dan saat ini mantan istri HR telah tinggal bersama dengan suami barunya. Diketahui sejak keluar dari penjara, HR sering mengunjungi rumah mantan istrinya tersebut untuk menemui buah hatinya.

Baca Juga: Dibanding Fahri Hamzah, Tokoh Ini Dianggap Lebih Ideal untuk Berpasangan dengan Prabowo

Namun pada Selasa (29/8) sekitar pukul 20.00 malam, saat HR datang berkunjung, mantan istrinya tengah tak berada di rumah. Begitu melihat anak kandungnya, nafsu beringas HR kembali memuncak. Ia pun langsung menggarap putri kandungnya tersebut.

Beruntung mantan istri dan suami barunya segera pulang dan berhasil membongkar aksi buas HR, karena mendapati anak-anaknya menangis. Dan ketika ditanyai, salah satu dari putrinya mengaku bahwa ia melihat HR mencabuli Bunga di depan dua saudara mereka yang lainnya.

Lebih lanjut, Denny menambahkan, HR melakukan aksi bejadnya tersebut ketika Bunga meminta uang jajan kepadanya. Begitu selesai dengan Bunga, ayah yang tak memiliki hati nurani tersebut langsung pergi dan meninggalkan anaknya yang menangis.

“Kakak korban yang dicabuli ini cerita ke mamanya. Habis cabuli anaknya, pelaku langsung pergi dan anaknya menangis semua sampai mama kandungnya pulang. Karena korbannya adalah anak kandung, maka hukumannya akan ditambah sepertiga dari maksimal hukumannya,” terang Denny lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersebut, HR akan dijerat Pasal 82 ayat 1 juncto 76 e UU RI No. 17 Tahun 2016 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara dan minimal lima tahun, seperti diungkapkan oleh Denny kepada wartawan, seperti yang diwartakan jpnn.com, Jumat (1/9/2017).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBegini Kata Pimpinan KPK tentang Dilaporkannya Novel Baswedan ke Polisi
Berita berikutnyaBanyak Kepala Negara Kaget Saat Jokowi Bicara Tentang Hal Ini