Ditinggal Setelah Melahirkan, Desainer Cantik Ini Tagih Semua Janji Vicky Prasetyo


    SURATKABAR.ID – Tak ada habisnya permasalahan terkait kehidupan asmara presenter Vicky Prasetyo. Jika sebelumnya ia kerap kali digosipkan menjalin cinta dengan banyak wanita cantik sepanjang perjalanan karir, kali ini berhembus kabar jika dirinya telah menikahi seorang wanita secara siri.

    Roihana Azizah Fitri Octavia (35), atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Vivi, mengaku telah dinikahi secara siri oleh Vicky sejak Mei 2016. Dan dari pernikahannya tersebut, keduanya dianugerahi buah hati yang diberi nama Faris Eluira Prasetyo.

    Diwartakan tribunnews.com, Kamis (31/8/2017), setelah menikah secara siri, Vicky dan Vivi tinggal di dalam satu rumah, namun setelah kelahiran anak pertama mereka, artis ikon dari acara Pesbuker tersebut lantas meninggalkan rumah dan hingga kini tak kembali.

    Ngga tinggal serumah. Karena semenjak anak lahir, kita sudah ngga tinggal bareng. Lahiran saja Vicky tidak kasih biaya, pakai uang saya sendiri,” jelas Vivi dalam jumpa pers di HBL Law Firm, The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8), dikutip tribunews.com, Kamis (31/8/2017).

    Baca Juga: Kejam! Diperkosa 5 Tentara Selama 2 Pekan, Organ Genital Zahira Sampai Hancur

    Hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Hery Indraguna, Vivi pun menambahkan, walaupun ia sudah ditinggalkan Vicky Prasetyo, namun ia masih berstatus sebagai istri siri. Pasalnya, baik Vivi maupun Vicky tak pernah mengeluarkan kata talak.

    Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus desainer tersebut juga menjelaskan jika pada awalnya ia menolak ketika diminta untuk menikah siri dengan Vicky, lantaran telah mengetahui sejarah negatif dalam pengalaman cinta dari suami sirinya tersebut.

    “Saat pendekatan kan, udah ngga mau dan dia lebih muda dari aku. Yaah, jodoh mungkin ya, jadi kemudian aku mau. Saat pendekatan dia tidak menjanjikan apapun, normal aja dan dia (Vicky) tetap berusaha meyakinkan aku,” tambahnya lebih lanjut.

    Alasan keduanya tidak menikah secara resmi adalah karena saat itu berkas cerai dengan mantan suaminya belum selesai, jadi tidak diperbolehkan untuk menikah secara resmi. Mereka pun memilih untuk tetap menikah walaupun statusnya siri.

    Pada tahun 2016, tepatnya setelah buah hati keduanya terlahir, Vicky mengeluarkan beragam janji manis kepada Vivi, mulai dari memberikan rumah, apartemen, hingga mobil. Dan bukan itu saja, Vicky juga berjanji akan menikahinya secara resmi.

    Namun hingga saat ini pun, semua janji yang dilontarkan Vicky kepada Vivi belum ada satupun yang terwujud. Bahkan Vicky justru malah pergi meninggalkan istri siri beserta sang buah hati yang masih berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.