Sempat Diberitakan Meninggal, Penampilan Manohara Kini Bikin Syok


    SURATKABAR.ID – Masih ingat dengan artis cantik Manohara Odelia Pinot?

    Pernah menjadi anggota Kerajaan Kelantan karena menikah dengan Tengku Fahkry di Malaysia, Manohara membuat publik heboh gara-gara kasus dalam rumah tangganya pada 2008 lalu.

    Baru dua bulan menikah, Manohara memilih untuk kembali ke Jakarta. Kabarnya, dia mendapat perlakuan tak baik dari sang suami. Ia pun enggan kembali ke Malaysia.

    Wanita yang mendapat gelar Cik Puan Temenggong ini juga sempat dijemput oleh sang suami. Tengku Fakhry juga memberinya mobil sebagai hadiah ulang tahun.

    Baca juga: Najwa Shihab Unggah Video Ini, Benarkah Mata Najwa akan jadi Mata Gibran?

    Di tahun 2009, Tengku Fakhry juga mengajak Manohara dan keluarganya umrah. Setelah umrah, Manohara diajak kembali ke Malaysia. Namun, tidak dengan keluarganya. Bahkan, ibu Manohara, Daisy Fajarina, sempat dicekal ketika hendak mengunjungi putrinya.

    Daisy juga meminta bantuan Pemerintah Indonesia dan Komnas HAM untuk menyelesaikan masalah ini. Hingga akhirnya, Manohara berhasil melarikan diri dan kembali ke Indonesia. Hal ini juga berkat bantuan aparat Singapura dan staf diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat.

    Setelah pulang ke Indonesia, Manohara sempat membintangi sejumlah sinetron di layar kaca. Namun, sosoknya kembali menghilang tak ada kabar. Manohara juga sempat diberitakan telah meninggal dunia. Nyatanya, wanita berusia 25 tahun itu dalam keadaaan baik-baik saja.

    Setelah lama tak pernah muncul seakan hilang ditelan bumi, Manohara dikabarkan akan segera kembali ke dunia sinetron. Hal ini seperti yang diunggah oleh akun gosip @neng_jepret di Instagram.

    Dalam foto yang diunggah @neng_jepret, tampak Manohara di apit dua pria. “Back to where it all started #sinemart,” bunyi tulisan dalam foto tersebut.

    Bakalan balik lagi Manohara ya temen-temen, kemaren ini ngilang berapa lama tuh ngga muncul si TV. Pernah diberitakan meninggal pula hahaha padahal dia baik baik aja. Tunggu kejutan dari Manohara yaaaa…” tulis @neng_jepret, dilansir tribunnews.com.

    Baca juga: Tegas! Ogah Panggil Evan Dimas ke Timnas Senior, Ini Alasan Luis Milla

    Sontak, foto ini pun jadi perhatian netizen. Mereka kaget dengan penampilan baru Manohara yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

    JD jelek klo kurus ,padahal kmaren bohay cakep bngettttt,” tulis akun @yulie_diana.