Hebatnya Deddy Corbuzier yang Ungkap Pelaku Pedofil di Balik Akun ‘Suka Singlet’ dalam 2 Hari


 

SURATKABAR.ID – Pada Minggu (26/8/2017), sebuah akun Instagram sempat meresahkan warganet lantaran postingan yang diunggahnya. Pasalnya akun yang diduga merupakan sarang pedofilia bernama ‘Suka Singlet’ tersebut memajang berbagai foto anak-anak yang hanya mengenakan kaos dalam. Dan foto putra Deddy Corbuzier pun sempat dipajang. Namun masalah tersebut bisa dalam sekejap bisa diselesaikan oleh host acara Hitam Putih tersebut.

Melansir reportase Tribunnews.com, Selasa (29/8/2017), foto Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka—putra dari Deddy  Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani, tampak di akun tersebut, netizen ramai-ramai mengadukan kepada Deddy.

Deddy hanya menjawab dengan tawa ‘hahahahaha’. Warganet berkesimpulan bahwa tawa ini bisa berarti Deddy akan segera bertindak untuk mengusut para pedofil. Pasalnya, Deddy Corbuzier yang selama ini merupakan mentalis dan ilusionis profesional ini juga dikenal sebagai andal dalam teknologi informasi.

Kali ini, untuk menjawab keluhan netizen dan postingan @ratu_nyinyirr (Lambe Nyinyir) di Instagram, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Akun ‘Suka Singlet’ tersebut tampaknya sudah tak bisa lagi diakses. Nama akun tersebut berubah menjadi ‘Instagrammer’ dan ‘user not found’ yang kemungkinan besarnya telah dihapus oleh pihak Instagram. Artinya, akun pedofil itu telah dinonaktifkan atau menghapus akun miliknya.

Baca juga: Astaga! Polisi Sita Rp 50 Juta dari Sindikat Pencetak Uang Palsu, Tersangka: Uangnya Buat Beli Narkoba

Dalam kesempatan ini, Deddy pun memberikan sebuah petunjuk bagi para follower di Instagram pribadinya. Meski tak mau menyebut siapa dalang di balik akun tersebut, Deddy menulis keterangan seperti ini.

Pelaku Masih ABG

“Done 🙂 gak perlu di ekspos lah ya kasian ABG. Anw this post will be deleted tonight.”

Banyak yang terkejut karena ternyata pelaku masih ABG. Apalagi, sebelumnya unggahan yang ada di akun tersebut sangat mengerikan. Banyak foto anak-anak yang hanya mengenakan kaos dalam saja. Hal lainnya yang tak kalah mengerikan adalah komentar-komentar sesama kaum pedofil yang terpampang di sana.

Warganet segera berterima kasih kepada Deddy karena menyelesaikan hal ini dengan cepat. Hanya dalam waktu dua hari, Deddy bisa menemukan siapa pelaku di baliknya.

@acendgray: “Demi apa ya itu pedofil nafsu liat bocah pake kaos kutang.. sakitt jiwa.”

@bundaa_baim_ziya: “Tengkyuuu mas @mastercorbuzier (emoji).”

@fajariasyamsiar: “Terima kasih om @mastercorbuzier (emoji)

@cozy_time82: “Keren Om Ded (emoji).”

Baca juga: Menegangkan! Inilah Video Detik-detik Kebakaran SPBU Bojong Gede yang Viral di Media Sosial

@barafredi: “cidukk om orngnya biar kapok n ksh pelajaran ke sesama jenisnya @mastercorbuzier.”