Aurel Sandingkan Mimi KD dan Bunda Ashanty


664xauto-perbaiki-kesalahan-aurel-pajang-foto-bersama-kd-150904b

Titania Aurelia Hermansyah atau akrab disapa Aurel baru saja mengunggah sebuah foto baru di Instagram. Lewat foto-foto itu, gadis berusia 17 tahun terlihat ingin menetralisir suasana panas yang sempat menyulut konflik dengan ibu kandungnya.

Pada foto yang di-posting pada Jumat, 4 September 2015 ini, Aurel tampak menggabungkan beberapa kebersamaan keluarga besarnya. Dalam foto pertama, ia memasukan foto pada saat perayaan ulang tahunnya dengan Ashanty. Kemudian, disejajarkan dengan foto bersama Krisdayanti di sisi kanan.

Tidak hanya dua foto itu, Aurel membawa para netizen pada kenangan masa lalu. Ia memajang sebuah foto ayahnya yang berambut gondrong, tengah menimangnya saat balita. Sedangkan pada foto terakhir, ia menambahkan potret kebersamaan keluarga barunya yang terlihat kompak memakai baju hitam.

Hanya dalam waktu tiga jam, foto ini berhasil meraih simpati dari 21.000 follower yang memberilikes. Lewat keterangan yang menyertai di bawahnya, Aurel berharap tidak akan ada lagi kesalah pahaman yang dipicu berbagai komentar negatif dari para pengguna media sosial.

“Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang ga enak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula”.

Berbeda dengan respon sebelumnya, nampaknya kini netizen menanggapi hal itu dengan sikap yang lebih bijaksana. Seperti ditunjukan @arumsarise “@aurelie.hermansyah, sudah cantik, dewasa, smg makin glow lagi ya hati&penampilan”.

Berbagai dukungan mereka sampaikan pada sulung dari tiga bersaudara ini, agar permasalah dengan sang bunda cepat terselesaikan. Salah satunya misalnya komentar yang datang dari @ameliajoely “Semoga hubungannya dg mimi KD cpt membaik… slg mema’afkn itu lbh indah… bgaimnapun Ibu tetaplh ibu loly… smgt yach drpd aq dah ga pny ibu itu lbh sedih…”.

sumber : www.merdeka.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJokowi Batalkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Kenapa?
Berita berikutnyaEks Striker Persib dan Arema Ini Jadi Supir Taksi