Saat Banyak Orang Menghujat Anniesa Hasibuan, Eddies Adelia Malah Beri Dukungan, Begini Katanya


SURATKABAR.ID – Ketika banyak orang menghujat dan mencaci maki bos First Travel yakni Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan yang ditangkap pihak yang berwajib lantaran masalah penipuan, jutru artis cantik Eddies Adelia malah memberikan semangat kepada mereka.

Dukungan tersebut dikhususkan kepada Anniesa Hasibuan. Pesinetron yang saat ini tengah berhijab itu menyampaikan dukungannya melalui awak media pada Jumat (25/8/2017) saat berada di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Di saat kita lagi ada masalah, ada temen yang support, itu sangat berarti”, kata Eddies, dilansir dari Tribunnews.com

Artis yang sudah tidak terlalu aktif di layar kaca ini mengaku kasihan kepada Anniesa Hasibuan lantaran perempuan itu baru saja melahirkan bayi yang kini berusia satu bulanan.

Baca juga: Geger! Pria Ini Mengaku Punya Bukti Jika Michelle Obama Adalah Seorang Pria

“Baru sebulan melahirkan. Jadi kasihan,” tutur Eddies dengan wajah yang tampak sedih.

Eddies merasa jika dukungannya saat ini sangat dibutuhkan oleh Anniesa, sebab tidak sedikit orang menghujatnya. Karena bisa dibilang banyak sekali orang yang dikecewakan dan tidak jadi berangkat umroh, padahal mimpi sudah lama.

“Ya adalah jamaah yang kecewa, wajar buat saya,” ujar artis yang lahir di Yogyakarta, 26 Februari 1979 ini.

Eddies mengaku jika ia berteman dan tidak merasa dikecewakan dengan Annies Hasibuan. Eddies berharaap jika kasus yang dihadapi oleh Anniesa Hasibuan akan segera selesai dan ada jalan keluar untuk memenuhi hak jamaah.

Baca juga: Parah! Gubernur Ini Berani Bilang Tol Laut Jokowi Tak Ada Gunanya

Pemberitaan sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyeret pasutri bos First Travel itu. Kombes Pol Martinus Sitompul, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri menyebutkan jika keduanya dianggap menipu jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah.

“Modus operandinya, pelaku menjanjikan dengan cara menawarkan biaya umrah,” ujar Martinus melalui keterangan tertulis, Kamis (10/8/2017).

Harga yang dibanderol cukup murah dibandingkan agen yang lainnya. Banyak calon jamaah yang tergiur dengan iming-iming tersebut. Namun sampai ambang batas waktu yang ditentukan, calon jamaah tak kunjung berangkat.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKalah 1-0, Indonesia Gagal "Ganyang" Malaysia Di SEA Games 2017
Berita berikutnyaWaw! Dalam 37 Tahun, Wanita Ini Lahirkan 38 Anak