Walikota Ini Perintahkan Sniper Tembak Mati Orang yang Teriak Allahu Akbar


SURATKABAR.ID – Hati-hati jika akan meneriakan “Allahu Akbar” di Kota Venesia, Italia. Sebab, Walikota Venesia, Luigi Brugnaro memmerintahkan para penembak jitu atau sniper untuk menembak siapa saja yang meneriakannya di alun-alun di Santo Markus.

Seperti diwartakan tempo.co, Brugnaro menyatakan hal etrsebut ketika mengadakan pertemuan dengan para delegasi pemikir yang diadakan pada musim panas baru-baru ini. Perintahnya tersebut mendapat sambutan meriah dari para delegasi, mereka memberikan tepuk tangan riuh ketika Brugnaro mengatakannya.

Brugnaro berdalih jika dirinya tak mau mengambil resiko, sebelum yang meneriakan “Allahu Akbar” melakukan serangan maka harus dilumpuhkan.

“Mereka mengatakan ingin pergi dan bertemu Allah jadi kami akan mengirimkan mereka langsung ke Allah tanpa perlu melempar mereka ke jembatan, tapi kami akan menembak mereka,” kata Brugnaro dilansir dari tempo.co yang mengutip dari The Sun.co.uk, Rabu (23/8/2017).

Baca Juga: Mahfud MD Menyebut Banyak Anak Muda Idolakan Habib Rizieq

Ia menegaskan jika perlunya meningkatkan keamanan, terlebih sudah ada empat terduga teroris yang ditangkap di kotanya.

“Kita perlu meningkatkan keamanan kita ketika terorisme itu muncul. Sudah empat tersangka teroris ditangkap di Venesia beberapa bulan lalu yang berniat meledakkan Jembatan Rialto,” kata Brugnaro

Brugnaro mengakui jika keputusannya tersebut tidak tepat secara politik, akan tetapi faktanya menurutnya dia tak salah. Hal tersebut diungkapkan terkait masuknya imigran asing ke Italia dari Afrika utara. Ia tegas menolak masuknya imigran asing ke negara itu.

“Itu sebabnya kita juga butuh angkatan laut memblokir orang-orang yang datang memasuki Italia dari Afrika utara,” kata Brugnaro.

Perintah Wali Kota Venesia soal menembak mereka yang berteriak “Allahu Akbar” tersebut menjadi heboh di media-media lokal maupun nasional di Italia. Bahkan banyak media internasional yang menyorot perintah yang cukup kontroversial tersebut.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFadli Zon Akhirnya Buka-Bukaan Mengenai Pembicaraanya dengan Habib Rizieq di Arab Saudi
Berita berikutnyaDikaitkan dengan First Travel, Begini Jawaban Syahrini