Deddy Corbuzier Murka Karena Dianggap Menunggak Pajak


SURATKABAR.ID Pesulap yang kini dikenal sebagai presenter di acara Hitam putih, Deddy Corbuzier, sempat diduga menjadi salah satu penunggak pajak mobil mewah. Mendengar pemberitaan seperti itu, Deddy mengamuk di media sosial.

Seperti yang diwartakan oleh jpnn.com pada Kamis (24/8/2017), Deddy tak terima dikabarkan belum membayar pajak atas mobil toyota Vellfire miliknya. Pria yang kini juga aktif di Youtube tersebut dikabarkan belum membayar pajak yang jatuh tempo pada (30/6/2014).

“TADI BERITANYA SAYA GAK BAYAR PAJAK VELVIRE ABIS JUNI 2014… SEDANGKAN BELI NYA 2015!! MANA TUKANG PAJAKNYA.. ATAU MEDIANYA YG NGARANG?!! INISIAL DC JADI NAMA SAYA?” tulis Deddy dengan menggunakan capslock di video yang diunggah melalui akunya @mastercorbuzier di Instagram.

Dedy menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai banyak uang dan mampu membayar pajak. Bapak dari Azkanio Nikola Corbuzier tersebut memberikan konfirmasinya melalui media sosial karena dianggap media pemberitaan yang mengejar-ngejar dirinya.

Baca Juga: Selam Sunda Wiwitan Diusulkan Masuk di KTP, Din Syamsudin: Itu Bukan Agama

“Jadi sejak kemarin sampai tadi itu saya dikejar-kejar sama media karena ada selebriti dengan inisial DC yang katanya nggak bayar pajak. Well, to confirm to you, if you’re the media. It is not me. Because I pay tax and I still rich,” kata Deddy.

Sebelumnya, rumah kediaman artis Raffi Ahmad didatangi oleh Petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) karena menunggak pajak mobil-mobil mewahnya.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan, pihak BPRD DKI memberikan kepada keduanya waktu hingga 31 Agustus 2017 mendatang. Jika masih menunggak, petugas BPRD DKI merencanakan bakal menyita kendaraan mereka.

“Saya dengar dari badan pajak kalau sampai tanggal 31 ini tidak bayar pajak dan denda, akan dilakukan penyitaan,” kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2017) yang dikutip dari jpnn.com.