Komentari Postingan Ronaldo di Instagram, Lukaku Sebut-sebut Messi


SURATKABAR.ID – Bukan hanya abg yang kerap melontarkan curhatannya di media sosial, atlet pun demikian. Tidak terkecuali bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu, CR 7 menuliskan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. Menariknya, bomber anyar Manchester United Romero Lukaku ikut berkomentar dan ia menyebut-nyebut nama messi di komentarya itu.

Dilansir dari detik.com, lewat akun @cristiano, Ronaldo menulis soal larangan bermain sebanyak lima laga buah hukuman kala ia berhadapan dengan Barcelona. Saat itu Ronaldo dikartu merah, sekaligus sanksi karena ulahnya mendorong wasit.

Madrid sendiri sempat mengajukan banding, namun hasilnya nihil. Usaha banding tersebut ditolak. Karena kesal, Ronaldo pun mengunggah sebuah foto dirinya tengah megacungkan telunjuknya ke bawah di akun Instagram-nya.

Pada unggahannya itu, Ronaldo menulis, “Sekali lagi keputusan yang tidak bisa dimengerti, selalu ketidakadilan ke ketidakadilan lainnya, mereka tidak akan pernah mengalahkan saya. Dan seperti biasanya, saya akan kembali menjadi lebih kuat. Terima kasih pada semua yang mendukung saya.” Ungkapannya itu Ronaldo tulis dalam bahasa Portugal.

Baca Juga: Kurikulum Baru, Turki Bakal Hapus Pelajaran Evolusi dan Ajarkan Jihad di Sekolah

Namun, di dalam kolom komentar unggahan Ronaldo itu terselip satu komentar yang ditulis oleh Lukaku. Tak banyak yang dituliskan striker berkebangsaan Belgia.

“Messi lebih baik, teman,” katanya pendek.

Entah apa yang mendorong Lukaku menulis kalimat singkat itu di dalam postingan Ronaldo. Yang jelas, tak lama berselang, Lukaku langsung dihujani ‘serangan’ dari fans Ronaldo. Dalam kejadian ini, sempat pula beredar kabar bahwa akun Instagram Lukaku diretas. Namun belum ada kabar pasti terkait hal itu. Yang pasti adalah Lukaku menyebut Messi lebih baik di dalam komentar unggahan Cristiano Ronaldo.

Sebelum menjadi bagian Real Madrid, Ronaldo berseragam Manchester United sejak tahun 2003 hingga 2009. Ronaldo dibawa Sir Alex Ferguson ke Old Traford dari Sporting Lisbon. Bersama United, Ronaldo berhasil mencatat 84 gol dari 196 laga. Ia juga mempersembahkan beberapa gelar bagi United seperti tiga gelar Liga Premier Inggris dan satu trofi Liga Champions Eropa. Saat diboyong Real Madrid, mahar transfer Ronaldo memecahkan rekor transfer termahal dunia.