Ingin Tahu Pasangan Anda Selingkuh atau Tidak? Gunakan Aplikasi Ini


SURATKABAR.ID Pada dasarnya, pernikahan atau berpasangan berdiri atas dasar rasa hormat, kesetiaan, kejujuran dan cinta.  Satu-satunya pertanyaan yang muncul di kepala adalah, kenapa tega melakukan tindakan selingkuh. Perselingkuhan telah menghilangkan dasar untuk hubungan dan menghancurkan dari dalam. Karena itu, harus sadar mengapa perselingkuhan tidaklah benar.

Ditambah, Aplikasi-aplikasi zaman sekarang banyak yang memicu tindakan wanita atau pria untuk melakukan perselingkuhan, diantaranya; Tinder dan Okcupid

Dari dua contoh aplikasi tersebut, seharusnya digunakan untuk mencari pasangan via kencan online. Namun, tidak sedikit yang menggunakanya sebagai alat mencari selingkuhan, padahal hal tersebut dapat menggangu hubungan yang sebelumnya sudah di jalin.

Menurut hasil analisa Global Web Index, yang dikutip dari tempo.co pada Selasa (22/8/2017), sekitar 30 persen pengguna aplikasi Tinder berstatus pasangan orang lain atau menikah. Jumlah persentase tersebut didapatkan setelah melakukan survei kepada 47 ribu orang di Inggirs. Sementara lainya, menjawab 54 persen berstatus lajang dan 16 persen sisanya tidak menjawab

Meski demikian, untuk para lelaki yang menggunakanya untuk kegiatan selingkuh melalui aplikasi denga Facebook kini dengan mudah bisa terbingkar. Tentunya, tanpa pasangan Anda tahu password ponsel Anda.

Aplikasi yang bisa melacak kegiatan selingkuh anda melalui media sosial adalah Swipebuster.

Baca Juga:  Ini Sebabnya Mengapa Pria Tak Boleh Pipis Sambil Berdiri, Nomor 4 Tak Terduga

Aplikasi ini memiliki cara kerja sendiri, pertama anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi nama, umur, jenis kelamin pasangan anda yang akan disamakan sesuai profile Facebook. Lalu, aplikasi ini akan mendeteksi kapan suami atau istri atau kekasih menggunakan Tinder.

Namun, pada aplikasi ini tidak diizinkan mengunduh secara gratis. Aplikasi ini dibandrol dengan harga US$ 6,99 Atau setara Rp 95 ribu untuk tiga kali pencarian, baik di Apple Store maupun di Google Play.