Ariel Tatum Kembali Aktif di Medsos, Postingan Pertamanya Tak Disangka


SURATKABAR.ID Artis seksi kelrahiran 8 November 1996 yang sudah lama tidak lama terdengar, Ariel Tatum, kini akhirnya aktif lagi di media sosial. Ariel mulai kembali mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya.

Dikutip dari detik.com pada Senin (21/8/2017), Media sosialnya, Ariel Tatum pertama kali mengunggah foto pada 12 Agustus lalu. Saat itu, ia mengunggah foto saat dirinya menjadi pengajar untuk anak-anak kurang mampu.

“Dulu pertama dateng ngajar disini mereka ga sebesar ini. Sekarang tinggi gw udah hampir dibalap, udah “casually” ngajak selfie, terus nanya ade gw yang cowok manaaaaa!!!! TIDAAAKKKK!!!! Time flieessss,”

Beberapa postingan selanjutnya, Ariel Tatum mengupload beberapa produk dari Komunitas Anak Negeri, tempatnya berkegiatan sosial saat ini. Ia juga membuat video pendek di Insta Story dengan menunjukkan kecantikan wajahnya serta foto kue.

Sebelumnya, Ariel Tatum memberi pengakuan mengejutkan dengan menyebut dirinya akan rehat dari dunia televisi dan media sosial pada bulan Juni lalu. Namun, secara mengejutkan, artis yang gemar berpakaian seksi ini kembali aktif di sosial media.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Irfan Bachdim Setelah Lihat Kasarnya Pemain Timor Leste

Dalam Insta Story-nya yang diunggah postingan perdana Ariel ini bukanlah foto atau video dirinya. Melainkan menu makan siangnya yang terdiri dari nasi gudeg beserta pete goreng. Tanpa malu-malu, Ariel bahkan mengajak netizen untuk menyantap pete yang ia tulis dalam caption berbahasa Inggris.

Pada saat yang bersamaan, Ariel dikabarkan putus dengan Ryuji Utomo. Hal ini diketahui setelah Ryuji menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ariel. Tak ada lagi foto-foto Ariel dalam akun Instagram pribadinya.

Hubungan asmara Ariel Tatum dengan Ryiuji Utomo mencuat sejak Ariel mengunggah foto kemesraannya dengan Ryuji pada 12 Mei 2017 lalu. Ryuji pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel. Sejak itu hubungan mereka ramai jadi sorotan.