Ingat Artis Pemeran Lasmini Ini? Lama Tak Ada Kabar, Ternyata Penampilannya Kini Semakin…


SURATKABAR.ID Tahun 2000 awal menjadi masa kejayaan bagi sinetron, khususnya yang bergenre drama kolosal. Berbagai serial epic dengan bumbu drama dan action menghiasi layar kaca, dan jadi kegemaran masyarakat kala itu.

Berangsur –angsur era kejayaan serial kolosal pun mulai menurun, dan tergantikan dengan kisah percintaan remaja saat ini, yang banyak diputar sekarang.

Meskipun kemunculannya di TV saat ini hampir bisa dihitung dengan jari, namun hingga detik ini serial kolosal masih ada di hati sebagian pemirsa di Indonesia.

Bukan hanya kisah dan penampilan laga nya yang dinanti, namu para pemerannya juga selalu dirindukan oleh masyarakat.

Salah satu artis yang pada tahun 2000-an awal sangat dikenal adalah Ayu Anjani.  Namanya menjadi mencuat berkat perannya sebagai tokoh Lasmini dalam serial Brama Kumbara dan Saur Sepuh.

Baca juga: Adegan Sinetron Kolosal Ini Jadi Viral Dan Gegerkan Warganet, Padahal Begini Fakta Dibaliknya

Dikisahkan, Lasmini sendiri merupakan sosok pendekar cantik jelita, degan kemampuan silat yang luar biasa. Memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, ia mampu membuat musuh – musuhnya terkecoh.

Begitu populernya drama yang diawali dari radio ini, hingga akhirnya dibuat ulang dalam bentuk sinetron pada tahun 2006.

Mampu memerankan tokoh Lasmini dengan apik, membuat nama Ayu Anjani pun begitu dikenal penggemar Brama Kumbara atau Saur Sepuh.

Sosok cantik, dibalut wajah tegas, dengan penampilan busana sedikit menggoda, membuatnya begitu dikenal dan jadi idola hampir setiap orang saat itu.

Sebagai informasi, padahal ketika memerankan Lasmini, ternyata usia Ayu Anjani saat itu masih 16 tahun lho.

Bahkan saat itu saking sibuknya bermain sinetron, perempuan asal Bandung tersebut pun memutskan untuk berhenti dari sekolah umum, dan mengikuti program home schooling.

Bukan hanya sebagai Lasmini, saat itu Ayu Anjani juga banyak mendapat peran di berbagai judul FTV dan sinetron, diantaranya adalah, Maha Kasih, Perjanjian Cinta, Jaka Tarub, Jaka Tingkir dan Pintu Hidayah.

11 tahun sudah berlalu, sejak Ayu Anjani menjadi idola, dan sosok Lasmini pun kini sudah tak lagi muncul di layar kaca.

Setelah membintangi banyak judul FTV dan sinetron, Ayu Anjani kemudian memutuskan tak lagi aktif di dunia hiburan.

Kini sosoknya diketahui tengah menekuni beberapa bidan bisnis, diantaranya adalah butik pakaian dan juga bisnis wisata perjalanan alias trip, yang kini memang tengah naik daun.

Baca juga: Wow! Setelah Jadi Viral Warung Kopi ‘Cantik’ di Nganjuk Ini Sekarang Kabarnya Malah…

Dua bisnis ini pun dilakoni Ayu dengan serius, hal tersebut bisa terkuak dari akun media sosial Instagram milik perempuan cantik tersebut.

Lewat media sosial, perempuan berusia 26 tahun tersebut kerap menunggah foto keseharian dan juga bisnisnya.

Namun rupanya yang sedikit menggelitik, adalah banyak komentar ‘nakal’ yang sering dijumpai pada berbagai foto diri nya ia unggah di Instagram, @anjani_boutique tersebut

Kenapa ada komentar begitu? Pasalnya kini Ayu Anjani sudah bertansformasi menjadi semakin cantik dengan tubuh yang semakin padat dan berisi.

Nah, soal komentar – komentar menggoda dari kaum adam tersebut, Ayu pun menanggapinya dengan santai.

“Hahaha biarin aja (komentar nakal), mereka cuma bisa ngomong, kenyataannya cuma bisa liatin foto aja. Hehehe,” pungkas wanita yang mengaku tak tertarik untuk kembali ke dunia hiburan itu, seperti dilansir dari TribunStyle.