Akhirnya ‘Yaya Toure’ Persib Dari Mali Sudah Tiba Di Bandung


(sepakbola) Pemain tengah Persib Bandung Konate Makan (10) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (05/02/14). Tampil dominan sepanjang pertandingan, tuan rumah Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. KORAN SINDO/ADAM ERLANGGA

Konate Makan akhirnya tiba di Kota Bandung, Sabtu (5/9) siang, guna memperkuat Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2015. Ia terkendala kesehatan sehingga baru menunjukkan diri H-1 pertandingan kedua Persib di Grup A melawan Persebaya United. Konate datang ditemani agennya, Mamadou, dan kedatangannya langsung disambut tim dan kru wartawan di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Bandung. Rencananya ia bakal langsung mengikuti sesi latihan Persib sore hari ini, di Lapangan Ciujung.

Baca Juga Eks Striker Persib dan Arema Jadi Supir Taksi

Pada sesi wawancara Konate menceritakan bagaimana ia datang dari negara Mali ke Jakarta pada Minggu (27/8) dan langsung mengalami demam panas. Namun ia mengakui kondisinya saat ini sudah membaik dan siap diturunkan dalam sebuah game.

“Beberapa hari di Jakarta saya sempat sakit, kemarin sakit baru sampai di sini (Jakarta), terkadang panas kadang dingin, tapi sekarang Alhamdulillah,” tuturnya kala ditemui di Hotel Golden Flower, Sabtu (5/9).

Lebih lanjut Konate mengungkapkan rasa rindunya untuk suasana Kota Bandung. Pemain 23 tahun itu menyebutkan bila ia rindu akan bobotoh, wartawan, pelatih, pemain dan official. Pemain yang juga berposisi sebagai gelandang tengah tersebut senang bisa kembali bergabung bersama Persib.

“Kangen tim Alhamdulillah saya sudah kembali di sini (Persib). Saya senang, kangen sama suasana Bandung, bobotoh, wartawan, pemain, official juga pelatih semuanya. Alhamdulillah saya senang bisa main lagi di Persib,” bebernya.

sumber : www.simamaung.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPenghasilan Lee Min Ho, Dilangkahi Aktor Drama Ganteng Lainnya
Berita berikutnyaPersib Jadi Tim Sepak Bola Pertama Indonesia Yang Mematenkan Namanya