Duh, Apa Yang Dilakukan Pejabat Ini Saat Hormat, Justru Bikin Geram Warganet


    SURATKABAR.ID Posisi ‘’hormat’’, jadi posisi sempurna dalam suatu sikap untuk memberikan penghormatan tertinggi kepada suatu sosok atau bendera kebangsaan, khususnya dalam militeristik. Sehingga posisi hormat menjadi bentuk  sikap apresiasi tertinggi dalam sesama manusia.

    Lalu apa jadinya jika ada seseorang yang memberikan posisi hormat, kepada anda (dalam situasi resmi), namun anda membalasnya dalam posisi tak sempurna?

    Ya mungkin jadinya seperti apa yang sekarang jadi viral di dunia maya, khususnya warga Malang Raya. Dimana saat ini ramai beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pejabat,yang dalam posisi hormat, namun tangan yang satunya justru asyik memegang handphone dan melakukan telepon, padahal pejabat yang lain tampak sangat serius melakukan posisi hormat.

    Pejabat perempuan berambut pendek tersebut, tampak mengenakan seragam coklat khas PNS dan berdiri di atas panggung. Sementara di kanan kirinya, tampak tamu undangan dan pejabat yang lainnya.

    Tentu saja perilaku yang bisa dibilang kurang sopan ini, langsung membuat geger warganet yang menyaksikan.

    Baca juga: Viral! Video Ini Tunjukkan Di Sebuah SPBU Warna Pertalite dan Pertamax Sama, Akhirnya Bikin Geger Warganet

    Arif Yo Ximin jelas melanggar etika

    Frans Jeconiah lebih bagus lagi….tangan sblh’e megang power bank,bu.

    Yovie Juliant Cristina Cristin Ngebotno Hp, di off opo dhisek

    Eko Itonk Bagaimana jadi contoh apalagi dari dinas pendidikan modelnya begitu

    Gambar pejabat dan handphone ini pun secara cepat menjadi viral. Mulai dari grup Facebook, WhatsApp, hingga Instagram, semua ramai membincangkannya.

    jika kita melihat lebih jeli, dari back drop panggung, kejadian ini terjadi di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

    Seperti dilansir dari TimesIndonesia.com, yang melakukan penelusuran, rupanya diketahui bahwa pejabat perempuan yang menggunakan handphone tersebut adalah Instri Pangasti, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

    Sedangkan di sisi kiri yang tampak serius dan khusyuk, adalah Danramil Kecamatan Turen, Kapten Arm Nanang Suryanto.

    Dia adalah Instri Pangasti, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

    Diketahui, kejadian ini terjadi saat pemberangkatan gerak jalan siswa SD dan SMP se Kecamatan Turen, yang dilakukan pada sekitar awal bulan Agustus yang lalu. Pemberangkatan sendiri dipimpin oleh Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro.

    Baca juga: Viral, Dugaan Garam Palsu Dan Bercampur Kaca, Terntaya Begini Penjelasannya

    Kejadian ini saat pemberangkatan gerak jalan siswa SD dan SMP di Kecamatan Turen, diberangkatkan oleh Kapolsek, Kompol Agus Guntoro.

    Dalam sesi ini, para peserta memang memberikan hormat kepada para tamu undangan yang ada di panggung. Namun sayangnya Instri menghormat sambil asyik bercakap – cakap di handphone.

    Tentu peristiwa ini harus jadi pelajaran bersama, apalagi dalam momen sacral Kemerdekaan RI di bulan Agustus ini.

      http://credit-n.ru/zaymyi-next.html