Diduga Sebagai Papap, Begini Kesaksian Bupati Intan Jaya Soal Hubungannya Dengan Dewi Sanca


SURATKABAR.ID – Terkuaknya sosok papap yang kerap disebut dalam postingan Dewi Sanca ramai dibicarakan publik. Akun instagram @firasetiawan_09 pada Senin (14/8/2017) siang mengunggah sebuah artikel yang  menunjukkan foto pria mirip pria dalam postingan Dewi yang disebutnya sebagai papap. Kemudian, akun Lambe Turah pun turut mengungkap identitas papap.

Ternyata, dilansir dari tribunnews.com, pria itu adalah seorang pejabat asal Intan Jaya. Dan tak lama setelah heboh di media sosial, Bupati Intan Jaya, Aldp Papua ini membuat vidio klarifikasi.

Dalam vidio tersebut, pria yang mengenakan kemeja berwarna putih ini menyebut bahwa ia tak punya hubungan dengan Dewi Sanca. Namun, ia mengatakan pernah bertemu dengan Dewi Sanca di sebuah restoran untuk membicarakan film dokumenter dan konser Dewi Sanca di daerahnya.

Dewi Sanca tercatat beberapa kali mengunggah foto di akun instagramnya dan menyebut-nyebut nama Papap di dalam postingannya tersebut. Hal itu pun kerap mendapat banyak respon beragam dari netizen.

Yang baru-baru ini menghebohkan adalah saat Dewi Sanca mengunggah foto bergepok-gepok uang. Dan di dalam caption foto bergepok uang itu ia menuliskan rasa terimakasihnya kepada papap. Postingan itu cukup menghebohkan warga net.

Baca Juga: Diduga Memiliki Sabu, Artis Rio Reifan Ditangkap Polisi

Di kolom komentar postingan tersebut, beberapa tanggapan di antaranya tertulis, “Norakkkk , uang dikit gt dipamerin!! Najongggg malu2in pamer koq tanggung amat.”

“Jiwa yg kasihan trllu ingin tenaarr mnghllkn sgla cara mklm gk punya keahlian bisanya cumin cari sensasi hhh.”

“tu si syahrini yg klo kemana2 naik jet pribadi ,heli,mobil mewah gak pernh pamer duit bgini… Lah ini, tutup pentil gaya2an.”

Postingan lainnya yang juga pernah menghebohkan netizen adalah kala Dewi Sanca mengunggah foto wajahnya yang baru dipermak di bagian kantung matanya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMemprihatinkan, Warga di Perbatasan Terpaksa Berobat ke Malaysia
Berita berikutnyaFahri Hamzah Samakan Novel Baswedan dengan Koruptor BLBI