Inilah Makanan yang Bisa Melecut Gairah Seksual Wanita


SURATKABAR.ID – Stres setelah melakukan aktivitas rutin setiap hari, misalnya mengurus anak, bersosialisasi atu karena letih setelah bekerja terkadang membuat seseorang kehilangan gairah untuk bercinta.

Padahal, dalam penelitian terbaru disebutkan jika mereka yang rutin bercinta, kurang lebih seminggu sekali, maka cenderung memiliki kemungkinan lebih panjang umurnya, lebih punya daya tahan terhadap penyakit serta punya kehidupan yang bahagia.

Lantas bagaimana caranya untuk bisa mengembalikan gairah seksual karena banyaknya tekanan-tekanan atas aktivitas harian? Sebenarnya sangat banyak cara untuk hal tersebut, mulai dari istirahat yang cukup, mencoba menjalin keromantisan hubungan dengan pasangan hingga dengan cara makan.

Baca Juga: Bukan Malam Hari, Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Bercinta

Makan termasuk salah satu cara untuk menaikan kembali hasrat seksual seseorang. Makanan-makanan tersebut biasanya dijumpai pada ramuan tradisional hingga makanan yang sehari-hari ada di meja makan.

Barikut makanan-makanan yang dinilai bisa menaikan gairah bercinta seorang wanita seperti dilansir komps.com.

1. Cokelat

Cokelat mengandung biji kakao, yang tidak hanya dikenal sebagai afrodisiak (penambah gairah seksual), tetapi juga mengandung phenylethylamine. Senyawa ini disebut bisa membantu melepaskan endorfin yang sama dengan yang kita produksi saat berhubungan badan dengan pasangan.

Senyawa ini bisa memicu dopamin di pusat kesenangan otak, sehingga bisa membikin seorang wanita punya orgasme yang lebih berkualitas.

meski demikian, para ahli gizi menyarankan untuk memilih dark cokelat dibandingkan cokelat manis. Sebab, dark cokelat memiliki kandungan kakao yang jauh lebih tinggi dibandingan dengan cokelat manis.

2. Keju

Berdasarkan banyak kajian ilmiah disebutkan jika makanan yang kaya protein mampu mendorong hasrat seksual. Tidak hanya mendongkrak gairah, akan tetapi bisa meningkatkan durasi bercinta.

Oleh sebab itu para ahli menyarankan agar tubuh diberi asupan kaya protein seperti keju, daging, ikan, telur dan sejenisnya.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, terutama almond dan kacang mete memiliki kandungan Seng dan Omega 3 bisa memperlancar aliran darah sehingga bisa meningkatkan l****o.

Selain itu, makanan jenis ini juga mengandung dopmin tinggi yang bisa melecut gairah di ranjang seperti halnya cokelat.

4. Alpukat

Buah ini cukup unik lantaran memiliki lemak sehat tak jenuh tunggal dan vitamin B6, yang semuanya membantu menjaga energi dan dorongan seksual Anda tetap tinggi. Selain itu, alpukat juga mengandung omega 3 yang cukup baik.

Baca Juga: Setubuhi Pasien, Dukun Ini Akhirnya Diciduk Polisi

5. Jahe

Jahe sudah selama berabad-abad diakui oleh masyarakat sebagai bahan yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Ternyata selain mampu menjaga kesehatan, jahe juga bisa mendongkrak l****o wanita. Jahe menghangatkan darah dan berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian intim


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFahri Hamzah Ingin KPK Bisa Seperti Kucing Daripada Kuda
Berita berikutnyaJaksa Agung HM Prasetyo Dikawal Aparat Bersenjata Lengkap Saat Menuju ke Kantor Wiranto, Ada Apa?