Dulunya Tampil dengan Kepala Botak, Penampilan ‘Ronaldowati’ Sekarang Bikin Gemas


    SURATKABAR.ID – Masih ingat sinetron tentang gadis cilik yang jago main bola? Sinetron yang tayang tahun 2008 lalu ini diberi judul ‘Ronaldowati’.

    Kala itu, sinetron ini menjadi favorit anak kecil karena kisahnya yang ringan dibumbui dengan konflik sederhana yang kerap dialami oleh anak kecil.

    Tokoh utamanya adalah Wati, seorang gadis cilik dengan rambut plontos yang jago main bola. Tayang perdana pada 25 Februari 2008, sinetron ini memiliki 345 episode yang menghibur.

    Ingat tentang sinetron ini, tentu ingat dengan jagoan dalam Ronaldowati, yakni di Wati. Karakter ini diperankan oleh artis cantik Nona Berlian Sakinah yang akrab disapa Nona Than Sakinah.

    Baca juga: Anarkisme Bobotoh vs Aremania, Tragedi Ricko Kembali Terjadi?

    Ketika berperan sebagai Wati, Nona Than Sakinah masih berusia 9 tahun. Ia pun rela rambutnya dicukur habis demi memerankan Wati dalam sinetron tersebut.

    Rambutnya dipangkas habis dan dipotong sedemikian rupa hingga menyerupai pemain bola populer asal Brazil, Ronaldo. Usahanya tentu tak gagal, terbukti dari sosoknya yang tak terlupakan oleh penonton hingga kini.

    Tapi, setelah 9 tahun berlalu, Nona tentu telah menjadi gadis yang cantik. Setelah sinetron Ronaldowati berakhir, Nona memang tak banyak muncul di layar kaca.

    Siapa sangka, penampilannya kini sudah benar-benar berubah. Rambut botak yang menjadi ciri khasnya telah panjang. Gaya berbusananya pun makin cantik layaknya wanita pada umumnya.

    Singkatnya, kamu nggak bakalan nyangka si Ronaldowati telah menjelma jadi gadis cantik jelita. Penasaran dengan penampilannya yang sekarang?

    Baca juga: Amerika Alami Gerhana Matahari Total Akhir Agustus, Bakal Jadi Awal Kehancuran Bumi?

    Dilansir detik.com, beginilah penampilan Nona sekarang. Cantik dan bikin pangling.

    1. Dulunya sih tampil dengan rambut plontos dan jambul

    2. Sekarang rambutnya udah panjang

    3. Penampilannya pun makin cantik dan modis

    4. Bisa main gitar juga, lho

    5. Kecilnya imut, gedenya bikin para cowok naksir

    6. Hobi traveling juga, nih!

    7. Saat bertemu lawan mainnya di sinetron Ronaldowati