Inilah 9 Tanda Wanita Mencintai Pria Secara Diam-Diam


SURATKABAR.ID Wanita merupakan mahluk yang sulit untuk mengungkapkan perasaan cintanya, ia lebih memilih menyukai secara diam-diam. Wanita juga lebih suka memendam perasanya sendiri dan berharap pria yang dirinya suka memiliki perasaan yang sama

Untuk para pria yang tidak peka terhdap tanda-tanda cinta dari wanita, begini beberapa tanda dari wanita yang menyukai kamu secara diam-diam, seperti yang dikutip dari detik.com

  1. Tatapan Mata

Sudah banyak dikatakan bahwa mata merupakan jendela hati, maka apa yang dirasakan bisa terpancar dari mata. Kaum pria sebenarnya dapat merasakan dan mengetahui wanita yang sedang jatuh cinta dari cara mereka menatap sosok yang ia sukai. Pada mulanya memang wanita cenderung malu-malu untuk menatap, akan tetapi kelamaan akan merasa nyaman dan cukup lama dalam memandang.

Secara kasat, wanita yang menyukai pria bakal memandang dengan cara tatapan lebih dalam, pupil mata pun membesar. Dengan cara menatap seperti itu, seolah wanita tersebut ingin mengatakan jika dirinya sangat suka.

  1. Gerakan Tangan

Seorang wanita yang sedang kasmaran sering merasa gugup jika bertemu dengan pujaan hatinya. Perasaan seperti itu membuat dia melakukan gerakan-gerakan yang sebenarnya tidak disadarinya. Biasanya wanita tersebut bakal memilin-milin rambut, menyentuh bibir atau hidungnya saat ngobrol dan sejenisnya.

Selain itu sebagai gerakan refleks, bisa juga itu merupakan upaya wanita untuk mencoba menarik perhatian pria yang sedang dihadapinya.

  1. Salah tingkah

Ketika hati wanita sedang memendam rasa suka, terkadang membuat dia salah tingkah ketika bertemu dengan yang disukainya. Perasaan grogi membuat dia tertawa untuk hal yang tidak lucu, menunduk, menutupi muka dengan tangan, dan masih banyak lagi gerakan salah tingkah lainnya.

Baca juga: Ngakak! Pria Ini Diciduk Istrinya Saat Asik Bergoyang di Panggung

  1. Cara Bicara

Ketika berhadapan dengan pujaan hatinya, wanita cenderung menampilkan sesuatu yang berbeda dari kebiasannya. Salah satu yang ditampilkan berbeda adalah cara bicaranya. Misalnya karena perasaan sedang senang, ia terkadang berbicara dengan nada suara yang lebih tinggi atau nyaring atau memakai intonasi yang tak seperti biasanya.

5. Jaga image

Wanita yang menyukai pria secara diam-diam biasanya menutupi segala kekuranganya dengan berbagai cara. Mulai dari update berbagai hal di sosial media untuk merebut perhatian, sampai bermuka stay cool saat pria yang disukainya mendekat.

6. Pria yang disukai terkenal dilingkunganya

Seorang wanita memang punya kecenderungan untuk terbuka kepada teman-temannya. Ia lebih mudah membagi perasaanya kepada para sahabat atau orang-orang di sekitarnya, termasuk diantaranya mengenai pria yang sedang disukai.

Maka, jika seorang pria sudah mulai banyak dikenal oleh beberapa orang yang ada disekitar seorang wanita, maka besar kemungkinan jika pria tersebut diam-diam sedang diidam-idamkan.

Baca Juga: Wah! Universitas Pamulang Melarang Mahasiswinya Bercadar, Begini Komentar dari MUI

7. Stalking

Karena malu untuk mengungkapkan ataupun berdekatan secara langsung, biasanya wanita akan berusaha mencari tahu sendiri tentang pria yang disukainya. Ia akan melakukan banyak investigasi, mulai dari band kesukaan, warna favorit, sampai akun sosial pria yang sedang diincarnya. Diera media sosial saat ini, cara paling sering untuk mencari tahu tentang pribadi seseorang adalah dengan stalking akun medsosnya.

8. Daya ingat tajam

Lantaran punya perasaan yang kuat, maka wanita yang sedang kesemsem dengan pria cenderung punya ingatan tajam terhadap peristiwa-peristiwa yang pernah dilalui bersama. Terkadang sang pria sudah lupa, akan tetapi bagi si wanita, kejadian tersebut sangat berkesan di hatinya hingga tak mungkin dilupakannya.

9. Cari banyak alasan untuk bertemu

Bagi wanita, bisa bertemu pujaan hati sangat membuat dirinya bahagia. Hal tersebut membuat dirinya sering berusaha untuk melakukan pertemuan dengan pria yang disukainya. Ia akan mencari banyak alasan agar dirinya bisa berjumpa. Hanya dengan memandang wajah pria yang disukainya sudah merupakan sesuatu yang spesial baginya.

Hal tersebut di atas adalah sebagian contoh saja. Tentu saja setiap wanita punya karakter yang berbeda sehingga terkadang tanda-tanda yang ditampilkan tida sama antara wanita satu dengan yang lainnya.