Viral! Seorang Pria Makan Bareng Tiga Bocah Di Resto, Kisah Dibaliknya Bikin Warganet Nyesek


 

SURATKABAR.ID Kepedulian kepada sesama seperti jadi barang langka ditengah hiruk pikuk dunia saat ini. Meskipun begitu, selalu masih ada kebaikan yang tersisa di dunia ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan pria Filipina ini. Apa yang telah ia lakukan membuat banyak warganet takjub sekaligus menangis sedih. Kehebohan tersebut terjadi setelah pria ini, dengan segala kerelaan hati memberi makan sekolompok anak gelandangan yang berdiri di depan sebuah restoran cepat saji.

Seperti dilansir dari Wolipop.detik.com, cerita ini menjadi begitu viral, setelah seorang pengguna Facebook, dengan akun Patrisha menggugah sebuah video.

Saat itu perempuan ini bersama pacarnya, tengah berkencan di sebuah resto cepat saji lokal Jollibee. Saat asyik berdua, ia tiba – tiba menyadari ada seorang pria yang memesan makanan dengan porsi tak lazim.

Meskipun datang sendiri, pria tersebut memesan tiga porsi spageti. Patrisha beranggapan porsi tersebut terlalu berlebihan untuk si pria yang hanya sendirian.

Baca juga: Gadis Cantik Kuli Bangunan Ini Gemparkan Medsos! Siapa Sangka, Begini Kisah Sedih di Baliknya

Namun apa yang terjadi selanjutntya, justru membuat Patrisha seperti tercekat tenggorakannya dan menangis. Bagaimana tidak, rupanya sang pria tersebut melihat ada tiga anak gelandanagn di luar restoran yang mengemis hanya untuk sekedar makan.

Pria itu merasa iba, karena sedari tadi mengemis tiga bocah tersebut sama sekali tak mendapatkan apapun.

Patrisha dan kekasihnya pun tersadar, bahwa tiga spaghetti dan makanan lain yang dibeli sang pria, ternyata tidak untuk dilahap sendirian. Melainkan untuk dirinya bersama tiga bocah tersebut.

Berbagai adegan tersebut diabadikan oleh Patrisha dalam sebuah video, yang hingga kisah ini dimuat sudah dilihat lebih dari 2 juta kali. Dalam video tersebut, sang pria terlihat asyik makan bersama bocah –bocah tersebut. Bahkan ia juga terlihat menyuapi salah satu bocah.

Kesedihan Patrisha dan sang pacar tak berhenti disana. Mereka rupanya juga mendengar percakapan antara pria murah hati tersebut dengan para bocah pengemis.

Baca juga: Video Bayi Tatap Ayahnya Ini Bikin Tertawa Sekaligus Haru. Ada Kisah Sedih Tentang Kacamata yang Dipakainya

Pria tersebut bertanya, mengapa salah satu bocah tidak menghabiskan makanannya. Nah, jawaban anak inilah yang membuat hati Patrisha makin remuk redam.

“Saya ingin membawanya pulang untuk ibu saya, jadi dia juga bisa makan,” kata anak tersebut.

Kata-kata tersebut itupun menyentuh hati Patrisha dan tak kuat untuk menahan tangis. Ia pun memutuskan untuk membagikan cerita menyentuhnya ini ke media sosial.

“Terima kasih Tuhan karena kamu telah menciptakan seseorang yang rela untuk saling membantu. Untuk pria itu, kami merasakan pancaran mata sangat bahagia saat kamu membantu mereka. Semoga kamu terus diberkahi oleh Tuhan,” tulis Patrisha, dalam keteangan video mengharukan tersebut di Facebook.