Narkoba Kembali Jerat Selebriti Papan Atas, Kali Ini Penyanyi Ello yang Tertangkap Polisi


SURATKABAR.ID – Baru sepekan yang lalu nama selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia menghiasi berita utama terkait kasus narkoba yang menimpa mereka. Kali ini penyanyi papan atas, Marcello Tahitoe yang dikabarkan diamankan oleh pihak kepolisian akibat kasus yang sama.

Kabar terkait penangkapan pelantun tembang Pergi Untuk Kembali tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, seperti yang dilasir dari laman tribunnews.com, Kamis (10/8/2017).

“Ya, benar ketangkap,” ujar sumber ketika dikonfirmasi lebih lanjut.

Baca Juga: Gara-gara Ojek Online, Bapak-Anak Tak Sengaja Bertemu Setelah 10 Tahun Terpisah

Ello tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menjeratnya. Namun sementara polisi menemukan ganja atas kepemilikannya. Namun untuk kelanjutan pemeriksaan, Argo Yuwono masih belum memberikan keterangan.

“Nanti akan dirilis,” lanjut pejabat kepolisian tersebut ketika ditanyai tentang barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian saat mengamankan Ello, seperti dikutip dari laman kompas.com, Kamis (10/8/2017).

Sementara itu, pada awalnya Petra, selaku manajer Ello menampik kabar terkait penangkapan Ello yang diduga atas kepemilikan ganja. Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut, pihak manajernya membenarkan kabar tersebut.

“Pokoknya (tertangkapnya Ello) itu benar, awalnya aku nggak percaya itu benar. Sekarang tunggu rilis saja,” ujar Petra ketika dihubungi, diwartakan tribunnews.com, Kamis (10/8/2017).

Ia menambahkan akan segera datang langsung ke Polres Jakarta demi untuk mengikuti perkembangan kasus yang menimpa penyanyi berbakat yang ia bina tersebut.

Sedangkan kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, meskipun dirinya tak membantah tuduhan yang diterima Ello atas kepemilikan barang haram, pihaknya juga enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait kasus yang menimpa kliennya.

“Iya, sedang diproses, ya, prosesnya memang dari kemarin. Coba dikonfirmasi ke Polres,” kata Chris saat dihubungi, dikutip tribunnews.com, Kamis (10/8/2017).

Chris pun menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait masalah tersebut. Menurutnya, hanyalah pihak kepolisian yang memiliki wewenang penuh atas kapan akan memberikan keterangan dan informasi yang menjerat Ello.

“Statusnya masih dikembangkan. Itu kan, wewenang Polres kapan mau dirilis,” ujarnya.