Mengejutkan! Bulan Depan Menikah, Paspampres Asal Bali Malah B***h Diri Karena Ini


SURATKABAR.ID – I Gede WDW, seorang anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) asal Banjar Ngis Kelod, Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali, ditemukan tewas gantung diri di asramanya.

I Gede WDW merupakan anggota Paspampres yang bertugas sebagai BaurPukes Paspampres di Jakarta Timur. Namun, pada Minggu (6/8/2017) lalu, dia malah ditemukan b***h diri.

Kapolsek Penebel AKP I Nengah Sudiarta membenarkan kabar tersebut. Namun, belum diketahui secara pasti apa motif Gede b***h diri.

“Ya memang benar meninggal, tetapi penyebabnya saya kurang tahu. Kejadian di Jakarta,” tutur Sudiarta, Selasa (8/8/2017), dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Diusung Partai Idaman Sebagai Capres, Rhoma Irama Langsung Komentari Jokowi

Nengah melanjutkan, bulan depan Gede sebenarnya akan melangsungkan pernikahan di Bali. Sebab, sebelum menggelar pernikahan pada 8 September 2017 mendatang, Gede dan sang istri telah melakukan pernikahan dinas beberapa waktu lalu.

Bahkan, pihak keluarga juga telah menyebarkan undangan untuk acara pernikahan adat antara Gede dan sang istri.

Nengah menduga, ada masalah internal yang menyebabkan Gede depresi hingga memutuskan b***h diri. “Mungkin masalah internal keluarga,” katanya.

Perbekel Desa Jegu I Made Edy Wirawan, juga mengungkapkan dugaan yang sama terkait alasan Gede memilih b***h diri. Edy menduga, kemungkinan penyebabnya adalah persoalan pribadi.

“Padahal akan mau melangsungkan pernikahan secara adat, undangan sudah disebar pula. Untuk nikah dinas sudah dilakukan,” tutur Edy.

Sementara itu, semasa hidupnya Gede dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Ia juga dikenal loyak pada orang lain. Bukan hanya itu, karirnya di Paspampres juga terbilang bagus.

Gede juga meninggal di usia yang masih sangat muda. Ia masih berusia 24 tahun. Oleh karena itu, banyak pihak yang menyayangkan peristiwa ini.

Senin (6/8/2017) lalu, Jasad Gede telah dibawa ke rumah duka di Bali. Sedangkan kemarin, Rabu (9/8/2017), jasadnya dingabenkan sesuai adat Bali.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDiusung Partai Idaman Sebagai Capres, Rhoma Irama Langsung Komentari Jokowi
Berita berikutnyaMengaku Sebagai Nabi Ke-26, Tak Disangka Wanita Ini Ternyata…