Miris! Siswi SMP “Dijual” Rp 600 Ribu via Sosmed Oleh Pacarnya


    SURATKABAR.ID – Pergaulan anak zaman sekarang makin hari makin membuat miris. Pasalnya, nilai-nilai moral yang harusnya dijunjung tinggi sudah mulai ditinggalkan.

    Seperti pasangan muda asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ini. Pemuda berinisial (NA), tega menjual pacarnya LA (15) yang masih duduk di bangku SMP pada pria hidung belang.

    Untuk menjalankan aksinya, NA menjual LA melalui media sosial. Untuk sekali kencan dengan anak dibawah umur, dia mematok harga Rp 600.000.

    Saat diinterogasi, NA mengaku pada Kapolresta Kediri AKBP Anthon Heryadi bahwa kegiatan tersebut dilakukannya untuk mendapatkan uang. Menurut NA, uang itu akan digunakan untuk membantu temannya.

    Baca juga: Bukan Resign, Ini Kata Polda Aceh Tentang Keluarnya Zulkiram dari Polri

    “Kami hanya membantu teman saya mendapat uang,” tutur NA di Mapolresta Kediri, Senin (7/8/2017), dilansir tribunnews.com.

    NA melanjutkan, hingga kini ia telah enam kali menjual pacarnya sendiri pada pria hidung belang. Untuk mengawali transaksi, biasanya ia mempromosikan LA melalui media sosial.

    Kontak dengan pelanggan pun akan dilakukan melalui media sosial. Setelah cocok dengan harga yang ditawarkan, pelanggan akan diarahkan menuju sebuah tempat kos di Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri.

    Tempat kos milik MH ini memang disewakan dengan tarif perjam untuk mereka yang ingin berkencan. Harganya pun cukup murah, hanya Rp 50 ribu per jam.

    Setelah pelanggan membayar biaya sewa kos dan kencan, NA kemudian menjemput pacarnya di daerah Papar, Kabupaten Kediri. Pada orang tua LA, NA berpamitan mengajak pacarnya jalan-jalan ke Kota Kediri.

    Sementara itu, SA (36) warga Nganjuk yang menjadi pelanggan setia LA, mengaku telah tiga kali berkencan dengan gadis di bawah umur itu.

    Namun, apes baginya karena ia digerebek polisi ketika menikmati tubuh LA. Menurut SA, saat menjual diri, LA kerap memposting foto dirinya dengan pose syur yang menggoda.

    “Ia (LA) memang yang menawarkan diri lewat medsos,” tutur SA.

    Baca juga: Ngeri! Main di Halaman Rumah, Bocah 8 Tahun Tewas Diterkam Anjing

    Saat meringkus empat pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 4 buah ponsel, buku tamu, uang tunai senilai Rp 1.100.000, balpoin, kunci kamar, sprei warna ungu, dan dua alat pengaman bekas pakai.