Aksi Emak-Emak Terjang Beton Cor Masih Basah Hebohkan Netizen


SURATKABAR.ID – Aksi ibu-ibu dalam berkendara memang sering jadi sorotan. Mereka beberapa kali sering tertangkap melakukan sesuatu yang bikin heboh. Salah satunya yang terjadi baru-baru ini, seorang pengendara motor perempuan menerjang jalan yang cor betonnya masih basah.

Informasi tersebut didapatkan dari postingan akun Facebook roda2blog.com pada Senin (7/8/2017). Akun tersebut menyebutkan jika inseiden tersebut terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Bogor.

“Sebuah kejadian menggemaskan terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Bogor. Perbaikan jalan raya dengan cor beton jadi rusak gara-gara diterjang seorang wanita bermotor yang tidak sabar karena macet, hasilnya jalan cor beton yang masih basah sejauh 10 meter jadi rusak. Saat kejadian jalan raya Citereup memang macet karen ruas sebagian jalan sedang diperbaiki,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Heboh! Polisi Todongkan Pistol Saat Tilang Pelanggar Lalu Lintas

Pada postingan tersebut nampak foto seorang “emak-emak” berusaha mengeluarkan motornya yang terjebak dalan cor beton basah dibantu oleh seorang pria.

Sontak postingan ini menuai banyak komentar, terutama komentar mengenai perilaku ibu-ibu dalam mengendarai motor di jalan raya.

“Terutama emak emak yg anterin anak sekolah seenaknya aja naik motor kayak jalan tuh milik dia sendiri, maklum sekarang emak emak bnyk yg genit, anterin anak sekolah aj dandannya persis mau ke hajatan / pengantin,” tulis akun Wahyoe Calleda.

“Si ibu ini mungkin dulunya off-roaders, dia mau melibas coran kaya lumpur dihutan, apa daya lupa dia cuma pake matic..” sindir akun Daar Elkahfi.

“Emak emak klo nabrak tembok.. Yang minta maaf temboknya,” tulis akun JefPanji.

Sementara itu ada netizen yang mengoreksi kejadian tersebut bukan di di Jalan Raya Gunung Putri.

“konfirmasi. ini di jalan pahlawan. bukan di jalan raya gunung putri. tepat nya di ds sanja kecamatan citeureup,” tulis akun Ade Tri Baplang.