6 Desain Motor Masa Depan Ini Dijamin Akan Mengundang Decak Kagum Anda

The future is here, it’s faster than you think.


SURATKABAR.ID – Kondisi saat ini memang sarat dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang nyaris tanpa batas. Tak berlebihan rasanya jika mengistilahkannya seperti demikian. Deretan berbagai penemuan yang solutif dan inovatif semakin memudahkan kehidupan manusia sehari-hari. Yang paling nyata tampak jelas di bidang teknologi komunikasi dan transportasi. Jika dulu kita hanya bisa melihatnya di film-film, betapa mencengangkan masa depan dengan teknologi yang maju pesat dan beragam tersebut kini telah tiba.

Percaya atau tidak, masa depan yang dibicarakan itu ada di sini, sekarang. Dan ini berlangsung lebih cepat dari yang kita kira. Motor-motor masa depan telah mendapat penggambaran asli dan mewujud menjadi nyata dan bisa dibeli dan ditunggangi, tak hanya sekadar dinikmati melalui efek visual dalam film lagi. Berikut  adalah 6 desain motor masa depan yang dilansir dari reportase IDNTimes.com, Jumat (4/8/2017).

1. Mewah dan Kerennya Honda V4

Honda V4 ini telah mendapat proyeksi masa depan. Dengan tampilan seolah ditutupi cairan kilap di tubuh serta tampilan yang mewah nan eksklusif tentunya membuat motor ini menarik mata banyak pencinta otomotif, baik untuk dibeli secara kontan maupun dengan mencicil.

Baca juga: Menakjubkan! Inilah 5 Produk Inovatif Terbaru yang Akan Mempermudah Hidup Manusia

2. Simpel Namun Memukau, Victory Vision 800

Motor ini telah dikonsep dengan matang dan akan segera dirilis di pasaran. Jadi, jika Anda ingin menyicipi masa depan, motor ini adalah pilihan tepat untuk sekarang. Tampilan yang sederhana, tanpa banyak ornamen tambahan membuat Victory Vision 800 ini pantas diperhitungkan untuk dimiliki.

3. Peraves Monotraces yang Super Hemat

Konsep kendaraan masa depan tentunya lebih berfokus pada konsep ramah lingkungan dan hemat energi. Peraves Monotraces akan menjadi perwujudannya. Motor ini diproyeksikan dapat menjadi transportasi jarak jauh dengan kehematan tingkat tinggi, sehingga motor ini tentu cocok bagi Anda yang gemar berpetualang dan bepergian.

4. Motor di Film Tron Diwujudkan dalam I.Care

Masih ingat film Tron di mana pengguna harus membungkuk untuk mengendarai motor super kencang ini? Nah, seorang desainer dari Prancis kini telah berhasil mewujudkannya dalam motor I.Care. Bentuk tersebut tentunya sengaja dirancang untuk meningkatkan kecepatan motor.

5. Motor Satu Roda? Sudah Ada! Inilah Bombardier Embrio

Bosan dengan motor yang punya dua roda? Ini dia motor satu roda yang diprediksi akan tiba dalam sembilan sampai 10 tahun mendatang. Bagi Anda yang pecinta kendaraan unik pasti mengantri untuk motor satu ini. Motor Embrio ini juga diyakini akan menyaingi kecepatan I.Care.

6. Terakhir adalah dari Yamaha, Tesseract

Jika dilihat dari namanya, bisa jadi penciptanya terinspirasi dari Film Thor dimana Tesseract dijadikan salah satu sumber daya. Yamaha yang sudah sedari dulu bersaing dengan Honda pun ikut mengenalkan citarasa masa depan. Barang yang satu ini sudah diperkenalkan ke publik, bahkan sudah beberapa kali dipajang dalam ajang pameran motor. Desainnya yang tampak sangar membuat Anda yang suka dengan motor ‘galak’ wajib mencicipi dan menunggangi kehebatan Tesseract.

Baca juga: Bagi Anggota HTI yang Ingin Bergabung dengan PKS, Ini Persyaratannya

Yang mana yang menjadi favorit Anda?