Hisap Kemaluan Temannya yang Sedang Tidur, Bambang Tewas Dihantam Cobek


SURATKABAR.ID – Tindak pidana kriminal yang cukup “aneh” terjadi di Lampung. Penyebab pun membuat orang lain tak habis pikir.

Kamis (3/8/2017), M Nasir (42) tertunduk lesu di hadapan majelis hakim saat mendengarkan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Nasir menjalani sidang dakwaan di Pengadilan negeri Tanjungkarang setelah menghabisi temannya sendiri, Bambang Irawan, menggunakan cobek.

Karena perbuatan tersebut, jaksa Qori Mustikawati mendakwa Nasir dengan dua pasal, yaitu pasal 338 KUHP  tentang pembunuhan dan pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Baca juga: Suaminya Dibakar Hidup-hidup di Bekasi, Begini Curahan Hati Zubaidah

Di dalam dakwaa ini juga terungkap penyebab penganiayaan yang dilakukan Nasir hingga Bambang meninggal. Pembunuhan ini disebabkan karena Nasir tak terima kemaluannya dihisap Bambang.

Peristiwa penganiayaan yang berakhir pembunuhan ini terjadi pada 26 November 2014 silam. Kala itu Nasir datang ke warung Bambang yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Panjang Utara, Panjang.

Di warung milik teman sekolahnya semasa SMP ini, Nasir berniat untuk numpang istirahat. Nasir memang baru datang dari Bogor untuk menemui temannya. Nasir pun tertidur beberapa jam di warung sebelum pamit pergi mengunjungi temannya yang lain.

Setelah bertemu temannya, Nasir datang kembali ke warung Bambang dan meminta izin untuk tidur. Namun, ketika tertidur dia merasa ada yang aneh di selakangannya.

Benar saja, ketika terbangun, Nasir menemukan Bambang tengah menghisap kemaluannya. Padahal, keduanya sama-sama pria.

“Nasir terbangun dan kaget melihat korban sedang mengisap kemaluannya,” tutur Qori, dilansir tribunnews.com.

Tak terima dengan perlakuan Bambang, Nasir pun langsung menendangnya hingga Bambang terpental. Kemudian ia buru-buru keluar dari dalam warung.

Namun, Bambang mengejarnya dan berhasil memeluk Nasir. Nasir pun berontak dan tanpa sengaja melihat cobek batu. Mendapat kesempatan, Nasir langsung mengambil cobek itu dan dihantamkan ke kepala Bambang.

Baca juga: Netizen Geger! Perhatikan Bentuk Tangan Putra Kedua Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Bambang langsung tersungkur karena hantaman cobek. Namun, karena terlanjur emosi Nasir kembali memukul rahan Bambang menggunakan cobek.

Mendapat pukulan cobek di kepala dan rahangnya, Bambang pun tewas. Nasir yang panik langsung melarikan diri karena Bambang sudah tak bergerak.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaRyan Thamrin, Host Dr Oz Indonesia Meninggal Dunia Pagi Tadi
Berita berikutnyaMeninggal di Pesawat, Begini Kesuksesan DL Sitorus Hingga Dijuluki Raja Perkebunan