Awas Baper! Ternyata Ini Panggilan Sayang Hamish Daud untuk Raisa


SURATKABAR.ID – Pertunangan antara penyanyi cantik Raisa Andriana dan kekasihnya Hamish Daud beberapa bulan lalu menjadi perhatian netizen.

Pertunangan keduanya juga diperingati sebagai Hari Patah Hati Nasional. Sebab, banyak jomblo yang merasa patah hati atas pertunangan tersebut.

Hubungan Hamish dan Raisa memang jauh dari kabar tak sedap. Bahkan, makin hari keduanya terlihat makin mesra dalam setiap kesempatan. Postingan-postingan yang menunjukkan momen romantis dengan caption yang tak kalah manis juga kerap menghiasi Instagram milik Raisa ataupun Hamish.

Namun, postingan terbaru Hamish berhasil membuat netizen baper dan iri akan kemesraan keduanya. Dalam postingan itu, terungkap pula panggilan sayang Hamish terhadap Raisa.

Baca juga: Masih Ingat Alan Budikusma dan Susi Susanti? Ini yang Mereka Lakukan Setelah Gantung Raket

Hamish mengunggah sebuah foto yang menampilkan seseorang sedang menyelam dalam air. Tak lupa Hamish menandai sang kekasih dalam postingan itu seraya memberikan pujian padanya.

Menurut Hamish, Raisa merupakan sosok gadis yang penuh kejutan. Bahkan, Raisa berani meninggalkan zona nyamannya dan belajar menyelam.

Dia pun merasa tak sabar untuk menyelam bersama Raisa yang nanti berstatus sebagai istrinya. Disinilah panggilan sayang Hamish untuk Raisa terungkap dan berhasil membuat netzien baper.

My girl is full of suprises. Leaving her comfort zone and quietly learning to dive while Im away for work caught me completely off guard! Im always in the ocean & the thought of diving with my wife is the coolest thing ever. Cant wait to dive with you bubz! Thank you for doing that,” tulis Hamish di Instagram, dilansir tribunnews.com.

Sontak, netizen pun heboh dibuatnya. Mereka mengatakan bahwa postingan Hamish dan panggilan”bubz” untuk Raisa adalah hal yang romantis.

ahhh sweet parah ini bubz.” tulis akun @aiiisyaaah.

Tak cuma itu, ada pula netizen yang mengaku kesal dengan kemampuan Raisa. Menurutnya, tak ada kesempatan bagi cewek lain bersaing dengan Raisa untuk mendapatkan Hamish.

Baca juga: Awalnya Diberi Izin Telat Kerja Karena Ban Bocor, 30 Menit Kemudian Cewek Ini Dipecat

KZL bubz! Singing, Cooking, Boxing sekarang Diving! apalah yg kau sisakan utk kami-kami cewe lainnya bersaing KZL KZL KZL bUbz eh bUbz.” komentar akun @ramayanadebora.