Soal Kontroversi Dirinya Bakal Latih Persib, ini Jawaban Tegas Milomir Seslija


SURATKABAR.ID Keinginan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar untuk bisa menggunakan jasa pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija untuk menukangi tim asal Kota Bandung tersebut tampaknya bertepuk sebelah tangan. Setelah sang pelatih menampik pernyataan Umuh di media massa selama ini.

Melalui akun twitter nya @ MiloSeslija, Senin (01/08/2017) pelatih asal Bosnia tersebut memberikan klarfifkasi nya. Milo dalam bahasa Inggris mencuitkan tanggapannya terkait dengan kabar yang beredar selama ini, jika ia sudah mencapai kata sepakat dengan Persib Bandung.

“Just want to say that I still coach at Persiba Balikpapan. All the info going through the media just rumour (Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya adalah pelatih di Persiba Balikpapan. Semua kabar yang tersebar di media selama ini hanyalah rumor belaka),” bunyi Twitt pria berusia 52 tahun tersebut.

Sementara sebelum ada klarifikasi dari Milo, Manajer Persiba Balikpapan Bambang Suhendro juga terkejut dan meradang dengan pernyataan sepihak yang dilontarkan kubu Persib Bandung.

Baca juga: 5 Pertandingan Persib Bakal Tak Ditonton Bobotoh

Seperti dilansir dari Superball.id, Bambang mengatakan hal tersebut sekedar isu dan tidak benar.

“Oh itu tidak benar. Milo punya kontrak dengan kita sampai akhir musim. Itu sudah jelas,” ucap Bambang.

Sebelumnya, Manajer tim Persib Bandung Umum Muchtar menyatakan  bahwa ia bersama manajemen sudah sepakat untuk mengkontrak Milo sebagai pelatih bagi Raphael Maitimo dkk hingga akhir musim.

“Untuk pelatih, saya tegaskan pelatih asing dan mengarah ke Milo. Hingga saat ini masih dalam pembahasan manajemen tapi kemungkinan besar Milo,” ungkap Umuh, seperti dikutip dari Bola.com.

Umuh berharap Milomir Seslija bisa cepat gabung lantaran Persib akan menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (5/8/2017).

“Sebelum tanggal 5, dia harus sudah memimpin latihan. Harus secepatnya. Penunjukan Milo itu atas keputusan bersama di jajaran manajemen, bukan keputusan saya sendiri,” kata Umuh.

Pertimbangan menunjuk Milo, lanjut Umuh, karena tim Persib sangat membutuhkan pelatih yang memenuhi syarat yang diterapkan di Liga 1. Dari sisi lisensi misalnya, Herrie Setiawan saat ini hanya mengantongi Lisensi B.

“Kalau pun saya ambil pelatih lokal, saya juga tidak mau berisiko. Pokoknya pilihan ke Milo atas kesepakatan dan keputusan bersama jajaran manajemen Persib (PT PBB),” papar Umuh.

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKisah Wanita yang Tolak Warisan Rp 5,4 Triliun Demi Cintanya
Berita berikutnyaMasih Ingat Alan Budikusma dan Susi Susanti? Ini yang Mereka Lakukan Setelah Gantung Raket