Sempat Gagal Menjajal F1 2017, Begini Kabar Terbaru Pembalap Rio Haryanto


SURATKABAR.ID – Setelah tak berhasil ikut terjun dalam ajang balap mobil paling bergengsi sedunia Formula 1 di awal tahun 2017, Rio Haryanto lama tak terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya @rharyantoracing, pemuda  kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 ini mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang wanita. Foto tersebut diunggahnya pada Selasa (1/8/2017) hari ini.

“Known this kind hearted person for years, glad to share what we both have achieved and yet still looking for more,” demikian caption yang ditulis Rio. Ia juga menyertakan hashtag #childhoodfriends dan #grownup di bawah keterangan tertulis dari fotonya tersebut, sebagaiman dilansir dari laporan SuryaMalang.Tribunnews.com, Selasa (1/8/2017).

Yang Cowok Penasaran, yang Cewek Patah Hati

Tampak jelas bahwa mereka sudah saling mengenal baik satu sama lain sejak lama, sebagaimana mestinya sahabat karib. Namun banyak juga netizen cowok yang dibuat penasaran apakah sosok ini merupakan pengganti dari Sarah Noon, yang sebelumnya sempat terlihat sering bersama Rio sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Sedangkan para netizen cewek, tentunya, ribut mengumandangkan “patah hati nasional”.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Surat Kabar dari media sosial Instagram, rupanya perempuan yang bersama Rio Haryanto baik saat kondangan maupun makan berdua tersebut bernama Indri Satria Putri. Indri Satria Putri adalah teman sekolah Rio Haryanto. Indri Satria Putri memiliki akun Instagram dengan alamat @indrisatriaputri.

Tak hanya Rio yang mengunggah foto berdua mereka, ternyata pada saat yang bersamaan yakni Selasa (1/8/2017), Indri Satria Putri juga mengunggah kebersamaannya dengan Rio. Di foto yang diunggah tersebut, Indri dan Rio terlihat sedang berbagi dessert bersama. Dilihat dari lokasinya, foto diambil di sebuah kafe bernama Caffe Milano.

All #grown up this one for sure. #Proud of the #accomplished person he was, but even prouder of the man that he is now. . . . . . . . . . . . . . . . . #tbt #hangout #chill #catchup #homeboy #childhood #friendship #indonesia #photooftheday #picoftheday #black #green #clear#skies #forever #summer #jakarta #wine #friends #convo

A post shared by Indri Satria Putri (@indrisatriaputri) on

Baca juga: Kerap Diejek Pakai Barang KW, Harga Kalung Mungil Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Bungkam!

“All #grown up this one for sure. #Proud of the #accomplished person he was, but even prouder of the man that he is now. .” demikian tulis Indri Satria Putri dalam keterangan foto yang diunggahnya bersama Rio yang berpendapatan kisaran  Rp 2,1 miliar Rupiah selama menjadi pembalap F1.

Sebelumnya, Rio Haryanto tercatat sebagai satu-satunya pembalap F1 perwakilan dari Asia yang mengikuti ajang balap mobil paling bergengsi tersebut. Rio juga merupakan pembalap Indonesia pertama dalam sejarah yang bisa menjajal balap mobil F1.  Sayangnya, Rio tak berhasil menjajal perhelatan balap Formula 1musim 2017. Hal itu dikarenakan yang bersangkutan tak berhasil tergabung dalam Sauber.

Baca juga: Yusril Mahendra: PBB Siap Tampung Anggota HTI dan FPI

Meski sempat menjadi rebutan, Rio Haryanto tak berhasil mengikuti balap mobil F1 dikarenakan para pihak yang mensponsorinya ketika itu tidak menemukan titik temu dalam hal waktu, budget dan visi misi bersama.