Kerap Diejek Pakai Barang KW, Harga Kalung Mungil Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Bungkam!


    SURATKABAR.ID – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ayu Ting Ting, salah satu pedangdut tanah air mempunyai banyak haters. Yang menarik, para pembenci ini bersikap “sangat memedulikan” artis yang konon tak disukainya itu. Ibarat mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, semua yang ada di Ayu selalu mendapat perhatian ekstra alias disorot dengan teramat kepo, termasuk gerak-gerik dan juga ucapannya. Seperti yang saat ini telah berhasil mencuri perhatian para haters Ayu, yakni kalung mungil miliknya. Konon harganya selangit dan setara sebuah rumah.

    Melansir reportase Tribunnews.com, Selasa (1/8/2017), risiko dari menjadi public figure adalah eksistensi yang selalu dijadikan sorotan, jika tak bisa dibilang panutan. Oleh sebab itu, penting adanya untuk senantiasa memerhatikan penampilan. Tak jarang banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi untuk menunjang penampilan tersebut. Miliaran Rupiah pun seperti tak jadi masalah jika untuk dialokasikan ke budget belanja seputar fashion dan aksesoris pendukung.

    Dituding Meniru Selera Olla Ramlan

     

    Dalam hal ini, Ayu Ting Ting kerap mempunyai barang yang sama dengan artis lain, sebut saja Olla Ramlan. Berdasarkan pantauan dari akun Instagram @ayting_duta_plagiat, tampak Ayu tengah mengenakan setelan baju berwarna hitam. Tak hanya itu, pelantun lagu Sambalado itu juga mengenakan sepatu dengan hiasan manik-manik emas yang menambah kecantikannya. Sayangnya, penampilan artis asal Depok, Jawa Barat tersebut membuat netizen kembali memberi komentar pedas kepadanya.

    Baca juga: Baru Jalin Kerja Sama, Artis Ini Malah Beberkan Watak Asli Maia Estianty

    Ini dikarenakan sepatu yang dikenakan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tampak sama persis dengan yang dikenakan oleh Olla Ramlan. Melihat foto tersebut, beberapa netizen yang langsung menilai sepatu milik Ayu memiliki kualitas KW alias bukan barang original.

    “Yg kanan mah udh pst kawe, klopun asli krn dipake japok jd keliatan kawe,” tulis akun @winny_dbunny.

    “Duluan olla posting foto itu ..ga lama japok ngikut jg gaya x..ya elah bul bul..apa sih yg ga loe tiru..heran gw..yg kiri ORI Yg kanan… bli di online shop langganan..” tutur akun @azla_adya.

    Dituding Meniru Gaya Nagita Slavina

    Rupanya, penghakiman dan bulan-bulanan tersebut tak berhenti sampai disitu. Para haters dari Ayu Ting Ting juga kerap menyebut yang bersangkutan sering meniru gaya berbusana Nagita Slavina. Haters Ayu Ting Ting bahkan mengklaim bahwa Nagita Slavina lebih berkelas dari pedangdut itu.

    Lalu, saat Ayu Ting Ting mengenakan tas dari brand Hermes, lagi-lagi dirinya mendapatkan sorotan. Hal tersebut diketahui setelah akun Instagram “Pecinta Hermes” belum lama ini mengunggah potret Ayu Ting Ting sedang berpose mengenakan tas mewah bermerek Hermes.

    Pada postingan ini tercantum keterangan mengenai harga tas hermes berwarna beige/ almond/ chesnut tersebut dibanderol dengan harga $19000 atau sekitar Rp 247 juta.

    “Passion for fashion of @ayutingting92 Hermes bag Rp. 247 juta,” tulis hermesselebriti.

    Sejak diunggah tak pelak postingan ini ramai menuai berbagai komentar dari kalangan netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat penasaran dan mempertanyakan keaslian tas Hermes tersebut, selain melontarkan komentar yang berbau menyindir Ayu Ting Ting tentunya.

    Seperti bukan rahasia lagi, terdapat banyak barang KW alias tiruan yang meyerupai produk asli tas Hermes yang dijual bebas dipasaran.

    Akun @n_yaa456 menyampaikan, “Lalala yeyeye hermesnya asli apa kw?.”

    “Paling jua kw… Secara hartis endorsan,” komentar akun @agustuti.

    “Asli, asli KW nya,” tulis akun @nafilaama.

    Namun, postingan terbaru dari Ayu Ting Ting  kali ini berhasil membungkam para haters. Melalui media sosial Instagram @tingtingcloset, Ayu Ting Ting tampak mengenakan sebuah kalung. Kalung tersebut merupakan produk keluaran BVLGARI, dengan harga Rp 443 juta.

    #AyuTingting for @prestigeindonesia | #DecemberIssue

    She complimented her style with these #Bulgari ‘Serpenti Necklace’ for €30,500 or 443.590.000 available on bulgari.com”, tulis akun tersebut.

    Sontak netizen terkejut dan meninggalkan komentar.

    @ratu77: “ngeri shay”

    @adellineeee_: “Harganya”

    @syafia_syawaluna: “Serem price nya”

    @bnadiaep: “Kirain 443ratus rebu. Ternyata 443 ratus JUTAH”

    @leni_wijayanti123: “Warbiasyaaaa”

    @riska.08: “Buat sy dh kalungny buat beli rumah”

    @puet96: “cantik.. *kalungnya”

    Meski begitu, masih juga ada netizen yang meninggalkan komentar nyinyir seolah tak rela menerima realita.

    @moza_ksl: “Properti buat pemotretan diupload juga min? Punya orang itu!”

    @deahsetyo: “Yakin emg bnran punya ayutingting?”

    @meilindaherawati: “Cuma buat pemotretan aja , di kasih pinjam . Dan satu lagi ya min BVLGARI buka BULGARI belajar dari mana itu , dan available on bulgari.com yakin tuh gak salah ? Hahahaha”

    @kikilivana: “Ngikutin syahrini sama gigi. Kalo mereka gue percaya. Tp kalo bu ayu kok gue ga percaya ya”

    @memeiangelina: “seolah2 jd miliknya dipotret dipost pdhl pinjeman”

    @anisuselaf.q_: “Minjem? Dipost beli wtf? pgn diliat orang kaya yah? Pfft miris wkowkowkowkowkowko”

    Baca juga: Dicemooh karena Tak Sempurna, Wanita Ini Tetap Berprestasi dan jadi Model Selfie

    @vierra_kanza_vee: “Pinjem doank ini mah”

    @desicamp3112: “Pada syirik nih orang. Bilang aja klo iri ??. #syiriktandatakmampu”