Inilah Deretan Nama Aneh di Dunia, Apa Maksud Orang Tuanya?


batman-bin-suparman

SURATKABAR.ID – Nama sejatinya adalah doa, begitu keyakinan banyak orang, khususnya di Indonesia. Tapi bagaimana dengan nama-nama yang bisa membuat banyak orang tertawa, heran atau bahkan tercengang? Apa yang dipikirkan orang tuanya saat memberikan nama tersebut.

Artis kesohor dunia pernah terdengar berkelakar tentang nama anaknya yang dinilai tidak biasa. David Bowie memberi nama anaknya Zowie. Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memanggil anaknya Apple. Atau juga Jay Z dan Beyonce yang menyebut anaknya Blue Ivy.

Di Indonesia sendiri, banyak ditemukan nama-nama unik yang ‘menggegerkan’ masyarakat. Berikut beberapa di antaranya.

dono-kasino-indroentah-akamingsunloe-yakin-untung-lugandaroyal-jelly

Baca Juga: Geger! Sophia Latjuba Komentari Vidio Panas Ariel-Cut Tari

Selain itu, dilansir dari republika.co.id, berikut adalah nama-nama tak lazim di dunia. Dua di antaranya berasal dari Indonesia.

  1. Dyna Mitte

dyna-mitteAnda tentu tahu apa itu Dyna Mitte yang dalam bahasa Indonesia ditulis dinamit. Ini merupakan sejenis peledak. Mugkin, orang tuanya adalah penggemar berat “CBS Good Times”. Tapi entahlah, memberi nama buah hati Dyna Mitte, sungguh tak biasa.

  1. Hitler Mussolini

hitler-mussoliniYang bisa diterka ketika kita mendengar nama  ini, mungkin orang tuanya menaruh hati pada dua tokoh sejarah dunia ini, Hitler dan Mussolini. Hitler Mussolini, seperti pada foto di atas,  adalah seorang kepala polisi di Brasil. Lantas, dengan jabatannya, semoga ia bisa mencetak sejarah baik hingga bisa dikenal seperti ‘pemilik asli’ nama yang disandangnya.

  1. Shakespeare Mozart Amstrong

shakespeare-mozart-armstrongUntuk orang tua anak ini, yang terbayang dalam benak kita, mungkin mereka pecinta seni. Bisa juga berarti bahwa orang tuanya adalah penggemar astronomi. Shakespeare Mozart Amstrong ini merupakan gabungan dari nama penulis Inggris, composer Austria, dan orang pertama yang menginjakkan kaki di bulan. Anak ini berasal dari CIli.

  1. Beezow Doo Doo ZopittyBop-Bop-Bop

beezow-doo-dooBarangkali, butuh waktu mengingat nama lengkapnya. Atau mungkin Anda punya usul untuk nama panggilannya. Yang jelas, nama orang ini asli. Ia adalah seorang pelaku kejahatan yang sayangnya diabadikan televisi.

  1. Batman Bin Suparman

batman-bin-suparmanSiapa yang tak tahu Batman dan siapa yang tak tahu Suparman. Warga Indonesia bernama unik ini berusia 24 tahun. Sayangnya, ia dikenal karena kasus pencurian dan narkotika pada tahun 2013. Mungkin, polisi yang menangkapnya saat itu kaget, mereka menciduk super hero.

  1. Anti Dandruff

anti-dandrufIni dia orang Indonesia lainnya yang memiliki nama tak lazim, Anti Dandruf. Anda tahu kan apa itu anti dandruff. Di iklan shampoo, pasti anda banyak mendengar istilah ini. Jadi jangan tanyakan apa kira-kira yang ada dipikiran orang tua saat memberi nama anaknya Anti Dandruff.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMenyesatkan, Kabar Penambahan Kuota Haji Indonesia Ternyata Bohong
Berita berikutnyaTerorisme di Indonesia, Wiranto: AS Bakal Bantu