Duh! Ada-ada Saja, Remaja ini Ingin Buktikan Bisa Masukkan Palu ke Mulutnya


SURATKABAR.ID – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat dunia mengenali siapa diri kita. Dan salah satunya adalah dengan mengikuti tantangan yang sedang viral di media sosial. Jika sukses menaklukannya, bayarannya adalah ketenaran yang didambakan oleh banyak orang di luar sana.

Meningkatnya pengguna media sosial menjadi awal kemunculan berbagai tantangan atau challenge. Namun tak semua tantangan itu menarik seperti Mannequin Challenge dan SKJ Challenge. Ada juga tantangan berbahaya yang menggegerkan dunia maya, seperti Whale Challenge dan Skip Challenge.

Salah satu tantangan ekstrem dan baru-baru ini membuat banyak warganet geleng-geleng adalah tantangan dengan palu. Seorang gadis remaja nekat memasukkan palu ke dalam mulutnya hanya untuk buktikan jika dirinya bisa, seperti dilansir tribunstyle.com, Sabtu (29/7/2017).

Adalah Kaley, remaja berusia 14 tahun yang berasal dari Lousiana, Amerika Serikat. Ia membuat dunia maya heboh dengan aksinya menyelesaikan tantangan mengerikan tersebut.

Baca Juga: Geger! Sophia Latjuba Komentari Video Panas Ariel-Cut Tari

Bermula ketika Kayle bersama seorang kawannya tengah asyik mengobrol tentang boyband favorit mereka, BTS, seperti yang dilansir dari laman BuzzFeed. Kaley lalu mengirimi foto salah satu anggota band tersebut dan mengatakan, “Dia sangat cantik, aku sampai bisa memasukkan palu ke mulutku”.

Tentu saja itu hanya merupakan ungkapan yang menggambarkan betapa Kaley sangat kagum pada wajah anggota boyband tersebut.

Namun sang kawan justru memberikan tantangan pada Kaley untuk menyelesaikan tantangan tersebut. Tanpa berpikir panjang, Kaley pun langsung menyetujuinya. Hingga dia harus menyesal karena begitu masuk ke dalam mulutnya, palu tersebut malah tersangkut.

Remaja nekat tersebut mengunggah aksinya melalui akun Twitter miliknya. Dia mengungkapkan, jika pada awalnya dia mengira memasukkan palu ke dalam mulutnya yang paling penuh perjuangan. Baru kemudian dia sadar, mengeluarkan palu itulah yang menjadi masalah besar.

Ia membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mengeluarkan palu dari mulutnya.

Tak sedikit netizen yang dibuat terheran-heran atas aksi konyol yang dilakukan Kaley tersebut. Mereka hanya penasaran alasan apa yang menyebabkan remaja itu nekat.

Meski Kaley mengakui bahwa tindakan memasukkan palu ke mulut bukan hal yang bagus, namun dia sempat kembali memamerkan aksi berbahaya tersebut di depan teman-temannya hingga beberapa kali.

Duh, benar-benar aksi konyol yang bodoh, ya?