Heboh! Pasangan Artis Ini Buka Rahasia Malam Pertama Sampai Sang Istri “Kepanasan”


SURATKABAR.ID – Aktor tampan Indonesia, Fendy Chow baru saja menikahi pujaan hatinya, Stella Cornelia Winarto. Pernikahan antara pria 28 tahun dan istrinya itu digelar pada hari Minggu (23/7/2017) di Jakarta.

Baru saja meresmikan hubungannya di jenjang pernikahan, kedua artis nasional ini tampak bahagia. Keceriaan pun terpancar dari wajah keduanya.

Namun, pengakuan mengejutkan datang dari Fendy. Ia mengaku masih merasa canggung dan harus beradaptasi dengan status yang kini disandangnya.

“Awal-awal sih ada canggung sedikit. Kayak yang ‘aku harus antar kamu pulang kan?’ itu agak canggung. Tapi ya sudah lama-lama ikutin aja,” tuturnya di kawasan Tendean, Selasa (25/7/2017), dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Nggak Nyangka! Dulu Perankan Saras 008, Begini Penampilan Sindy Dewiana Sekarang

Tak cuma itu, Fendy juga membeberkan pengalaman malam pertamanya bersama mantan anggota JKT48 tersebut. Mereka memiliki pengalaman lucu di hari pertama menjadi suami istri.

Menurut Fendy, Stella malam itu sangat bahagia sehingga tak mau lepas dari pelukannya. Alhasil, mereka sampai kepanasan.

“Pas lagi tidur, ceritanya dipeluk dan enggak mau lepas. Eh, terus Stella kepanasan,” kata Fendy.

Namun, Stella mengaku tak sadar melakukan hal itu dan malah tertidur nyenyak. “Aku enggak tahu, aku nyenyak sih tidurnya, hehehe,” katanya menyahuti cerita sang suami.

Bukan hanya itu, Fendy juga mengatakan amat berbahagia dengan pernikahannya tersebut. Ia juga membandingkan kehidupan lajangnya dan setelah menjadi suami.

“Jadi pengantin baru enak sih. Malam tidur ada yang menemani, bangun lihat muka istri. Rasanya happy aja dua hari ini, karena mungkin sebelum nikah terlalu banyak stresnya. Jadi habis nikah happy aja,” ucapnya.

Sementara itu, Fendy mengaku saat ini dia dan Stella masih memilih-milih pekerjaan. Sebab, meraka tak ingin nantinya malah berjauhan dan jarang bertemu karena jadwal kerja yang padat.

Baca juga: Innalillahi, Lindungi Jakmania, Bobotoh Ini Meninggal di Tangan Pendukung Persib Lainnya

“Kalau Stella syuting luar kota dan jauh, gue belum bisa nih kayak gini, masih kangen, Lebih milih-milih kerjaan. Kalau luar kota jauh banget gitu, enggak dulu. Masih pengin spend waktu banyak sama Stella,” aku Fendy.

Benar-benar pasangan bahagia, bukan? Selamat atas pernikahannya, Fendy dan Stella!