Nggak Nyangka! Dulu Perankan Saras 008, Begini Penampilan Sindy Dewiana Sekarang


SURATKABAR.ID – Bagi generasi 90-an, serial berjudul ‘Saras 008’ tentu menjadi salah satu tayangan televisi favorit.

Mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang juga memiliki kekuatan untuk membela kebaikan dan membasmi kejahatan, kehadiran Saras di layar kaca selalu dinanti. Bisa dibilang, Saras adalah Superhero asli Indonesia.

Nah, karakter Saras ini diperankan oleh wanita cantik bernama Sindy Dewiana. Karirnya pun melejit berkat peran apiknya dalam sinetron produksi Rapi Film tersebut.

Selain berperan menjadi Saras, Sindy sebenarnya adalah atlet senam ritmik nasional. Ia juga sempat terjun ke dunia model dan presenter acara olahraga.

Baca juga: Videonya Diplagiat, Pengakuan Bule Ini Soal Afi Nihaya Bikin Netizen Geram

Namun, begitu serial Saras berakhir, Sindy tak lagi melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Sosoknya pun perlahan menghilang dari layar kaca.

Setelah hampir 20 tahun berlalu, bagaimana kabar Sindy sekarang?

Dilansir tribunnews.com, Sindy kini tinggal di Australia. Dia juga telah menikah dan memiliki dua orang putri. Namun, penampilannya berubah total.

Saat memerankan Saras, Sindy tampil dengan rambut panjang hitamnya yang tergerai cantik. Kini, penampilan Sindy makin anggun dengan hijab menutupi kepalanya.

Selain itu, setelah mentas dari dunia hiburan, Sindy fokus menjadi pelatih senam dan senam ritmik.

Meski sinetron Saras telah puluhan tahun lalu berakhir, ternyata netizen masih menyimpan kenangan tersebut di hatinya. Bahkan, mereka juga menuliskan terimakasih pada Sindy di akun Instagramnya, @sdewiana.

Terima kasih mbak @sdewiana telah menjadi bagian masa kecil saya.. Sampe saya koleksi komik nya saras 008… Semoga mbak selalu sehat dan sukses dalam segala hal,” tulis akun @c.i.prawiro, dilansir tribunnews.com.

Berikut potret kebahagiaan Sindy bersama keluarga.

Baca juga: Disebut Oplosan, Komentar Netizen Soal beras Maknyuss Viral

Meski berhijab, Sindy tetap tampil sporty

Bahagia bersama suami dan dua anak tercinta

Sejumlah siswa senam ritmik yang dilatih Sindy

Bagaimana denganmu? Punya kenangan indah bersama Saras 008 juga?