Benarkah Wanita Ini Dibalik Kisruh Rumah Tangga Gracia Indri-David Noah?


SURATKABAR.ID – Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH kembali diguncang prahara. Sebelumnya di tahun 2016, mereka berhasil melewati prahara rumah tangga yang terjadi. Dan kali ini, kabar tak sedap kembali menyesapi rumah tangga mereka. Pernikahan yang bisa dibilang baru seumur jagung itu kembali dikabarkan retak.

Bahkan, mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu dikabarkan sudah menggugat keyboardist NOAH, David di Pengadilan Negeri Bandung. Berita itu kabarnya pertama kali menyebar lewat sebuah akun gosip di Instagram @ceuceu.rumpi.

Baru-baru ini terkuak kabar yang mengejutkan jika penyebab gugatanyang dilayangan oleh Gracia Indri itu diduga lantaran ada orang ketiga. Kali ini David Noah kembali diisukan dengan seorang wanita yang bernama Szhee.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari akun gosip ternama tanah Air, Lambe Turah. Bahkan, akun gosip yang terkenal itu memiliki bukti-bukti kedekatan David Noah dengan perempuan yang bernama Szhee itu.

Baca juga: Terungkap! Ternyata Inilah Alasan Kenapa Kita Belum Menemukan Keberadaan Alien

Unggahan akun Lambe Turah itu berasal dari media sosial Path yang dimiliki Szhee. Perempuan tersebut mengunggah bukti capture (tangkapan layar) siapa saja yang kerap menelepon dirinya.

Dan dalam postingan tersebut nampak nama yang tidak asing yakni David Kurnia Albert alias David Noah dengan emot love beberapa kali menelponnya. Dan tentu ini patut dipertanyakan, hubungan seperti apkah yang mereka miliki sampai berkomunikasi secara intensif.

Begini caption yang ditulis akun Lambe Turah,

“Postingan mbak Szhee di Path.

Mbak nya capture orang2 yang tiap hari nelfon dese.

Ada nama babang David Kurnia Albert dengan tanda emot. Babang dapit orang paling special yess?

Cuma babang yang dikasi (emoticon love) Unchh unchh,” ujar akun @lambe_turah_, seperti yang diwartakan oleh tribunnews.com

Baca juga: Paspor Dicabut Otoritas India, Zakir Naik Tak Punya Kewarganegaraan

Tak berhenti di situ saja, akun Lambe Turah juga menyorot akun Instagram Szhee @szheerose. Ia memosting buket bunga yang indah. Dan diucapan buket bunga itu terdapat tulisan,

‘I can’t stop loving you.’

Sayangnya, keterangan dari siapa bunga itu ditutup dengan tinta hitam namun hanya tertulis inisial sang pemberi bunga, yaitu ‘D’.

Szhee kabarnya juga mengucapkan selamat ulang tahun di hari lahir David. Untuk sementara ini, dari berbagai sumber, diketahui wanita itu memiliki nama asli Szheilla Rose Marcoes yang merupakan seorang model yang cantik jelita.