Heboh! Video Cewek Mandi di dalam Tabung Dinding Menerawang


    SURATKABAR.ID – Mempromosikan sebuah produk memang perlu kreativitas agar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Berbagai tekhnik dan juga metode dipakai guna bisa menarik perhatian publik terhadap produk yang ditawarkan.

    Hal yang sering didapati masyarakat dalam hal mempromosikan produk adalah dengan mengadakan undian, diskon atau bonus barang. Namun ada juga yang memakai cara yang nyeleneh dan tak lazim.

    Seperti yang dilakukan oleh perusahaan produsen sampo. Mereka memakai cara yang cukup berani dalam mengiklankan produknya.

    Baca Juga: Wanita Berbobot 241 Kg Ini Ceritakan Cara Bercinta dengan Suaminya

    Tidak tanggung-tanggung, mereka beriklan dengan cara memasang semacam tabung yang semi transparan di dalam supermarket. Di dalam tabung kaca itu ada seorang wanita sedang mandi dan keramas.

    Memang tidak terlihat secara jelas, namun orang-orang bisa mengetahui lekuk-lekuk tubuh wanita di dalam tabung sedang keramas. Ditambah juga suara gemericik air yang semakin mempertegas bahwa wanita tersebut sedang mandi.

    Setelah sekian waktu, wanita itu nampak mempersiapkan diri untuk keluar dari tabung. Ia mengenakan baju minim yang biasa dikenakan orang setelah mandi. Badan serta rambutnya masih basah kuyub ketika keluar.

    Video itu sendiri diunggah oleh akun Facebook Fck Fact dan sudah dilihat sebanyak 75.000 kali.

    ini indonesia bukan?:v lokasi mana ya?

    Dikirim oleh Fck Fact pada 10 Juli 2017

    Sebenarnya sangat banyak iklan-iklan yang cukup kontroversial dan bahkan ada beberapa diantaranya menuai kecaman serta pelarangan tampil. Biasanya, iklan-iklan yang tak lazim itu mendapat pelarangan karena dianggap menyalahi norma kesusilaan atau berbau kekerasan.

    Akan tetapi, tidak semua dilarang. Masih banyak iklan-iklan yang sebenarnya sangat berani dan tetap bisa tayang. Biasanya, yang seperti ini iklan yang memakai metode memainkan imajinasi konsumen. Sebenarnya iklan tersebut cukup vulagr, namun tidak disampaikan secara langsung, maka jadinya sangat unik dan menarik.

    Seperti iklan dari proden alat kontrasepsi berikut ini.