Kicauan Anak Presiden yang Satu Ini Bikin Heboh Netizen


kaesang-pangarep-jokowi

Kicauan seseorang di media sosial terkadang membawa petaka ketika berkicau tidak sebagaimana mestinya, bahkan bisa menyebabkan orang tersebut di penjara. Namun ada hal yang berbeda kali ini, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memang dikenal sebagai sosok ceplas ceplos. Ia juga aktif menyampaikan kata-kata di media sosial, seperti anak muda seumurannya. Namun cuitan terbarunya kini menimbulkan kontroversi.

Cuitan Kaesang di media sosial Twitter dianggap menghina dan mempermalukan ayahnya sebagai orang nomor satu di Indonesia. Tidak sedikit netizen yang meminta agar polisi konsisten menangkap anak Jokowi itu karena dianggap telah menghina presiden.

Seperti yang dialami pemilik akun Twitter @ypaonganan yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Awalnya, Presiden Jokowi mengunggah fotonya dengan latar pemandangan indah Pulau Raja Ampat di Papua melalui akun resmi Twitter resminya @jokowi. Jokowi memberi judul foto tersebut, “Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw”. Anak Jokowi, Kaesang melalui akun Twitter-nya @kaesangp lalu membalas cuitan tersebut. “Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya,” tulis Kaesang.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKisah Mualaf yang Sholat Menghadap Meja Dupa
Berita berikutnyaSejumlah Orang Diperiksa Polisi Terkait Bom Depan Rumah Ridwan Kamil