Pria Ini Menyesal Nikahi Sang Istri karena Ukuran Dada. Kok Bisa?


    SURATKABAR.ID – Banyak alasan seorang pria menikahi wanita. Selain karena keinginan hati alias cinta, penampilan fisik juga menjadi alasannya.

    Seperti kisah pria dan istrinya ini. Pria yang tak ingin disebutkan namanya ini mengaku menyesal karena ukuran dada sang istri sebelum dan sesudah menikah sangatlah berbeda.

    Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Fanpage Kisah Rumah Tangga -Official, pada awal tahun 2017 lalu. Akun ini memposting dua foto wanita berwajah serupa. Namun, ketika diamati bentuk dan ukuran dada wanita dalam kedua foto tersebut sangatlah berbeda.

    Pada foto pertama, tampak wanita mengenakan kaus putih ketat dengan rok berwarna abu-abu. Dada wanita ini terlihat besar jika dibandingkan tubuhnya yang langsing.

    Baca juga: Ngeri! Ditemukan Ular Piton Berperut Besar, Isinya Bikin Merinding

    Sementara pada foto kedua, terlihat sepasang pengantin pria dan wanita. Pengantin wanita dalam foto tersebut mengenakan gaun putih dengan aksen emas. Berbeda dengan foto pertama, ukuran dada pada foto kedua ini terlihat biasa saja.

    Salam admin tolong hide nama saya..

    Saya baru bernikah dgn gf saya.. Tapi admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni amat berbeza dgn actual saiz nya.. Saya ditipu oleh isteri saya.. Apa patut saya lakukan..,” tulis pria tersebut dilansir tribunnews.com.

    Postingan ini tentu membuat heboh netizen. Mereka menilai tak seharusnya seorang suami melakukan hal tersebut pada istrinya. Suami harusnya bisa menerima istrinya apapun kondisinya.

    Namun, tak sedikit pula netizen yang menyarankan agar kejujuran selalu diutamakan dalam berumah tangga. Tak sepantasnya istri berbohong pada suaminya, sekecil apapun.

    Bahkan, netizen juga mengungkap identitas wanita berparas cantik dalam foto tersebut. Ternyata, dia adalah seorang selebgram populer asal Malaysia.

    Namun, netizen menduga yang membuat postingan tersebut bukanlah suami sang selebgram, melainkan oknum tak bertanggung jawab yang dengan sengaja membuat kisah palsu dan ingin merendahkan sang wanita.

    Baca juga: Tidur Bersama 10 Pria di Penjara, Begini Pengakuan Saiful Jamil

    Sayangnya, sebagian netizen terlanjur percaya dan menuliskan komentar bernada bully di akun Instagram wanita tersebut.

    Bagaimana menurutmu?