Ditabrak Mobil, Yang Dilakukan Anggota TNI Ini Bikin Melongo


SURATKABAR.ID – Kecelakaan di jalan raya merupakan hal yang biasa terjadi. Tapi, respon setiap orang dalam menghadapinya tentu berbeda-beda.

Seperti yang dilakukan oleh anggota TNI ini. Apa yang dilakukannya setelah tertabrak mobil, membuat netizen heboh dan membagikan kisahnya.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Dwi Suharno Harno di grup Facebook INFO LANTAS SIDOARJO. Diceritakan, anggota TNI ini mengendarai motor matic di jalanan yang cukup padat.

Namun, tiba-tiba sebuah minibus menabraknya hingga anggota TNI ini jatuh bersama motornya. Dwi juga mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan kerusakan pada motor matic tersebut.

Baca juga: Soal Kasus Cinta Ditolak Go-Food Bertindak, Begini Kata Polisi

Seorg Anggota TNI d Tabrak Mobil Avanza silver dari blakang, Hingga bpk ini trjatuh.

Stlh saya bnt Berdiri dlm Benak saya N pengendara lain yg d lokasi kejadian brfikir sopir mobil d pukuli,” tulisnya dilansir tribunnews.com.

Setelah tertabrak minibus dan terjatuh, anggota TNI ini langsung berdiri dan mendekati pengendara mobil. Namun, yang dilakukannya benar-benar diluar dugaan. Bukannya marah atau mengamuk, anggota TNI ini malah menegur pengendara mobil dengan santai, kemudian pergi begitu saja.

Pak, kalau nyopir mobil hati-hati,” katanya.

Sikap anggota TNI ini tentu menjadi hal yang sangat luar biasa bagi pengguna jalan yang melihatnya langsung. Apalagi, baru-baru ini banyak terjadi kasus arogansi yang dilakukan para pejabat dan petinggi negara.

Mudah2an Bnr2 bs jd Panutan wat qt Smua. Bravo TNI..,” tulis Dwi diakhir kisahnya.

Kisah yang diceritakan Dwi ini pun menadapat perhatian dari netizen. Mereka beramai-ramai membagikan postingan tersebut untuk menjadi panutan bagi yang lain.

Baca juga: Puluhan Kali Gagahi Gadis Dibawah Umur, Alasan Pelaku Bikin Muntab

Beragam komentar juga menghiasi postingan Dwi tersebut, mulai dari memberi acungan jempol, hingga mendoakan anggota TNI yang rendah hati itu.

Salut, semoga bpk aparat tni trsbt ,beliau di berikan kesehatan pnjg usia di limpahkan rizkix oleh alah ta, ala AMIN…,” tulis akun Mamed Lamidi.