Edan! Diduga Lantaran Cinta Ditolak, Pasukan Go Food Dikerahkan Agar ‘Dinikahi’


    SURATKABAR.ID – Media sosial Facebook, diramaikan kisah pesanan makanan fiktif yang menimpar banyak supir ojek nline. Usai membeli ratusan ribu dan bahkan sampai jutaan, ternyata si pemesan mengaku tidak menghubungi mereka. Lalu kira-kira bagaimana kisahnya ya?

    Singkat cerita, Selviasih Selvi Rambing melalui Facebooknya bercerita jika ada seseorang yang memesan banyak sekali makanan ke beberapa restoran. Dan pesanan tersebut termasuk yang cukup besar, ratusan ribu sampai jutaan. Pesanan tersebut kepada seseorang yang bernama Julianto Sudrajat dan yang diantarakan ke sebuah gedung di kantor kawasan Matraman, Jakarta Pusat.

    Dalam kolom alamat pengantaran, sang pemesan yang diduga bernama Julianto itu menuliskan hal ini,

    “Saya pesan sesuai aplikasi anter segera langsung tidak usah pakai konfirmasi lagi, anter ke (alamat kantor) lantai 5 sebelah gramedia terimakasih.”  seperti yang tertera di detik.com

    Baca juga: Kenapa Pria Selalu Tergila-gila pada Bentuk Dada Wanita? Inilah Alasannya

    Namun setelah sampai di lokasi, sang pemesan mendadak hilang dan tidak bisa dihubungi. Akibat ulah tersebut, banyak sekali supir ojek online yang menjadi korban. Dan oleh sebab itulah Julianto sempat dikecam oleh banyak supir ojek nline. Begitupula dengan netizen yang membaca kisah tersebut, tak sedikit yang mengaku geram.

    Namun, beberapa saat kemudian ada akun Facebook lainnya yang bernama Eris Riswandi mengabarkan jika Julianto merupakan korban dari oknum yang sengaja mencemarkan nama baiknya.

    Dari unggahan Eris diketahui jika Julianto yang asli membayar satu per satu makanan fiktif tersebut, namun karena jumlahnya yang sangat banyak ia kewalahan, oleh sebab itulah rekan kantor ikut patungan untuk membantu Julianto. Namun sepertinya si oknum tersebut belum puas, ada juga kiriman yang ditujukan ke rumah Julianto.

    Baca juga: Jutaan Mahluk Misterius Tiba-Tiba Bermunculan di Perairan, Ilmuan pun Kebingungan

    Dari keterangan Eris, diduga sang oknum adalah perempuan yang sakit hati lantaran cintanya ditololak. Sang pelaku berpura-pura menjadi keponakan ‘dirinya sendiri’ dan memaksa Julianto untuk menikahinya.

    “Percakapan PELAKU (diperkirakan cewek yg naksir Julianto) dengan DRIVER GOJEK. Disini pelaku berpura pura menjadi keponakan nya dan memaksa Julianto menikahi tante nya (pelaku),” keterangan Eri di salah satu foto.

    Julianto pun sudah melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib, ia merasa sangat dirugikan atas kasus pemesanan makanan fiktif tersebut.