Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi Besok, Vicky Prasetyo Akan Libatkan 50 Artis


SURATKABAR.ID – Jadwal pengantaran formulir  pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi Vicky Prasetyo mengalami perubahan rencana. Sebelumnya, pengantaran formulir ke Panitia Penjaringan Balon Walikota DPD PAN Kota Bekasi tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/7/2017), namun kini pengembalian dimajukan ke Rabu (5/7/2017) besok.

“Kesepakatan tim, dan teman-teman artis. (Pengembalian formulir) tidak jadi tanggal 7, kami majukan menjadi tanggal 5. Karena hari Jumat sempit, jadinya hari Rabu,” demikian Vicky memaparkan saat dihubungi GoBekasi (Jawa Pos Grup), sebagaimana diwartakan halaman JPNN hari ini, Selasa (4/7/2017).

Tak hanya itu saja, ayah dari empat anak tersebut juga mengklaim akan mengembalikan formulir balon wali kota Bekasi bersamaan dengan para tim dan simpatisannya. Mantan tunangan dari Zaskia Gotik ini pun sesumbar akan mengantar formulir balon wali kota Bekasi ke kantor DPD PAN dengan didampingi sebanyak 50 artis beserta 500 fansnya. Meski begitu, tak diuraikan jelas siapa saja selebritas yang akan terlibat.

Rencananya, pria 33 tahun itu juga akan mengadakan jumpa fans usai mengantarkan formulir balon walikota Bekasi dengan masa bakti 2018-2023 tersebut. Meet and greet tersebut akan berlangsung di gerai makanan Sate Taichan atau wisata kuliner, Bekasi Selatan.

Baca juga: Jakarta Takkan Lagi Menjadi Ibu Kota, Fahri Hamzah: Komunikasikan dulu dengan Anies

Vickynisasi

Sebelumnya, Vicky yang sarat kontroversi ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) wali kota Bekasi di acara pembentukan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu, Sabtu (17/6/2017) lalu. Dia juga mengaku pendaftaran dirinya sebagai balon wali kota Bekasi itu dilakukan secara spontan.

Vicky yang sempat menjadi Napi di LP Bulakkapal Bekasi karena kasus penipuan ini, juga menyampaikan kata-kata yang sontak membuat pendengarnya tersenyum.

Seperti saat mengambil formulir pada 17 Juni lalu, dia menyebutkan, “Gerak gravitasilah yang membuat sensor motorik saya mendaftarkan diri malam ini menjadi calon Kepala Daerah Kota Bekasi. Karena Jika orang suci punya masa lalu, maka seorang pendosa punya hak masa depan,” ujar Vicky Prasetyo saat mendaftar di kantor DPD PAN, mengutip laman Poskotanews.

Didukung PAN

Diketahui, Vicky yang dulu pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang itu menggunakan Partai Amanat Nasional sebagai kendaraan politiknya. Sayangnya, Vicky yang waktu itu menggunakan bahasa Inggris berantakan gagal memenangi pemilihan tersebut.

“Kalau itu kan dulu, sekarang beda ya. Sekarang alhamdulillah nama saya lebih ter-publish. Dulu kan enggak tahu ya, sekarang pekerjaan saya di entertainment membantu popularitas saya untuk meraih mimpi,” tutur Vicky Prasetyo, melansir laporan Liputan6.com, Selasa (20/6/2017) lalu.

Karena itu, Vicky Prasetyo optimis bisa mendulang suara di Pilkada Bekasi tahun depan. Terlebih lagi, dirinya punya cita-cita sejak kecil menjadi seorang pemimpin atau birokrat.

Baca juga: Baru Terungkap, Oknum PNS di Maros Sudah Lima Tahun Bolos Kerja. Begini Sanksinya

“Dulu usia saya juga masih berapa tahun. Kalau orang pernah gagal dan enggak mau coba lagi, itu namanya frustrasi. Tuhan paling enggak suka orang frustrasi. Kalau saya sih selama belum dicabut nyawa dan tutup mata, saya akan terus mencoba meraih mimpi saya dengan terhormat. Saya dari kecil ingin jadi pemimpin atau birokrat,” pungkas pelantun lagu Kudeta Cinta itu mengakhiri pembicaraan.